Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerSambut Akhir Pekanmu, Yuk Berwisata di Bree Coffee and Kitchen Cijeruk!

Sambut Akhir Pekanmu, Yuk Berwisata di Bree Coffee and Kitchen Cijeruk!

Bogordaily.net – Ingin berkunjung ke tempat makan dan sekaligus berwisata di waktu dan tempat yang bersamaan? adalah jawaban yang tepat!

Resto terbaik yang berada di wilayah dataran tinggi Cijeruk, Kabupaten Bogor ini menjadi daya tarik bagi pengunjung lokal maupun luar.

Udara yang sejuk dan suasana yang asri karena berada di wilayah kaki Gunung Salak, menjadi tempat yang aman untuk berwisata karena tidak melewati daerah yang rawan kemacetan.

 Berwisata di Bree
Spot Foto di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Bree juga memiliki area indoor, semi-outdoor dan outdoo yang luas yang juga dikenal sebagai tempat tebaik, untuk mengajak keluarga serta orang tersayang untuk melakukan momen kumpul bersama, bersantai sekaligus berwisata.

Tak lupa, Bree pastinya menghidangkan berbagai sajian makanan, minuman, snack dan coffee bercitarasa khas dan premium.

 Berwisata di Bree
Pempek ala . (@bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Berbagai aktifitas berwisata yang bisa dilakukan dimulai memberi makan burung peliharaan, hingga bermain air di Miniatur Air terjun pastinya hanya bisa didapatkan di Bree Coffe and Kitchen.

 Berwisata di Bree
Miniatur Air Terjun di Bree Coffe and Kitchen. (@bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Yuk saatnya mencoba pengalaman terbaik dan berbeda makan sekaligus Coffe and Kitchen di Jalan Raya Cihideung No.36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here