Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorSebelum Berpisah Ade Yasin Ucapkan Terimakasih Pada Mantan Danrem

Sebelum Berpisah Ade Yasin Ucapkan Terimakasih Pada Mantan Danrem

BogorDaily.net–  Bupati Bogor menyampaikan rasa terimakasih kepada mantan Komandan Kodim  0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto dan mantan Kapolres Bogor, AKBP Harun yang sudah mengabdikan diri dan melayani masyarakat Bumi Tegar Beriman dengan baik.

Hal itu ungkapkan saat acara pisah sambut Dandim 0621 dan kenal pamit Kapolres Bogor di Auditorium Setda Kabupaten Bogor pada Jumat, 7 Januari 2022

Letkol Inf Sukur Hermanto digantikan oleh Letkol Kav Gan Gan Rusgandara sebagai Dandrim 0621 Kabupaten Bogor yang baru dan AKBP Harun digantikan AKBP Iman Imanuddin Kapolres Bogor yang baru.

“Walaupun kita bekerja ditengah pandemi Covid-19, kadang ada demo, bencana kadang ada hal yang tak terduga, tetapi kami bisa menyelesaikannya dengan kondusif,” kata Jumat, 7 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, dalam mengurus pekerjaan untuk membangun serta memberikan pelayanan di Kabupaten Bogor, harus ada kerjasama dari semua pihak. Tidak bisa dilakukan sendirian.

“Terutama dua orang yang akan pisah, Pak Sukur dan Pak Harun yang akan bertugas ditempat barunya,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu juga menambahkan, rasa terkesan kepada Letkol Inf Sukur dan AKBP Harun. Yang sama-sama muda dan energik dalam menjalankan tugas serta bersinergi dengan Pemkab Bogor serta unsur Forkopimda.

Tak hanya itu, bahkan menyampaikan pengalaman yang sangat berkesan saat bertugas bersama mereka. Dimana ia harus menginap di salah satu Desa yanga berada di Kabupaten Bogor untuk melakukan dan pengecekan vaksinasi.

“Bahkan mungkin belum pernah ada kita menginap sama-sama di salah satu Desa, karena memang acaranya yang cukup padat diperbatasan ujung timur Bogor,” pungkasnya.***

 

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here