Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSekolah Saudagar SI Kota Bogor, Bangun Kerjasama dengan UPTD BLK Kota Bogor

Sekolah Saudagar SI Kota Bogor, Bangun Kerjasama dengan UPTD BLK Kota Bogor

Bogordaily.net – DPC Syarikat Islam Kota Bogor, melakukan kunjungan ke Kota Bogor. Kunjungan DPC Syarikat Islam Kota Bogor, dalam rangka membangun untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Bogor.

Rombongan DPC Syarikat Islam Kota Bogor, Ketua DPC SI Kota Bogor, Subhan Murtadla, didampingi Sekretaris Firdaus, Bidang Pemberdayaan Perempuan, Halimatul Sadiyah, Wakil Direktur Sekolah Saudagar SI, Reinaldi dan Bagian TU Zidni. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Enjang Nurjaman.

ini bagian dari komitmen SI dalam Dakwah Ekonomi, untuk membangun ekonomi yg kuat, harus melahirkan saudagar saudagar yg memiliki kemampuan yg baik,” ujar Ketia DPC SI Subham Murtadla, pada Jumat 28 Januari 2022.

Kota Bogor memiliki sarana dan prasarana yg baik dan representatif untuk melahirkan para pelaku usaha yg mumpuni.

Subhan menambahkan, dalam membangun kekuatan ekonomi ummat, pelatihan untuk para pelaku usaha menjadi penting, peningkatan skill para pelaku usaha kreatif mandiri.

“DPC SI Kota Bogor itu sendiri, memiliki Sekolah Saudagar “Melalui Sekolah Saudagar, diharapkan akan melahirkan saudagar saudagar muda, yang dapat mengokohkan ekonomi ummat. Untuk menciptakan itu, diperlukan berkerjasama dan berkolaborasi, termasuk didalamnya dengan Kota Bogor.” Pungkasnya.

Lanjut Subhan, Sekolah Saudagar SI dengan ini, lebih memfokuskan pada pelatihan manajemen retail.

“Di sini kan mencetak para saudagar handal, profesional dan memiliki kemampuan manajerial,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Enjang Nurjaman menyambut baik dan antusias atas rencana kerjasama yang akan dilakukan Syarikat Islam Kota Bogor.

“Kami menyambut baik terkait rencana kerjasama antara bersama PC SI Kota Bogor. Demi untuk kemajuan ekonomi, kami terbuka untuk lembaga manapun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here