Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanSelain Acha-Irwansyah, Berikut Deretan Mantan Pasangan Artis yang Tetap Akur

Selain Acha-Irwansyah, Berikut Deretan Mantan Pasangan Artis yang Tetap Akur

Bogordaily.net–Pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada masa lalu, hubungan dan rupanya tetap baik sampai saat ini. Seperti yang terlihat belum lama ini, Acha menyambangi kediaman dan sang istri Zaskia Sungkar. Momen kedatangan Acha yang diabadikan di akun Instagram Zaskia Sungkar beberapa hari lalu mendapat sorotan warganet. Nah, selain dan Acha, berikut di antara deretan mantan pasangan artis yang tetap seperti yang dirangkum Bogordaily.net.

Natasha Wilona dan Stefan William

Natasha Wilona pernah menjalin hubungan dengan Stefan William. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Tak lama setelah itu, Stefan pun menikah dengan Celine Evangelista lalu bercerai. Meski demikian, hubuangan Wilona dan Stefan tetap baik. Keduanya bahkan sempat dipertemukan pada satu judul sinteron dan berperan sebagai sepasang kekasih. Tak hanya itu, keduanya juga kerap mabar game online Mobile Legend.

 Marsha Aruan dan El Rumi

Marsha Aruan dan El Rumi juga tetap menjaga hubungan baik meski sudah berpisah setelah enam tahun berpacaran. Bagi Marsha, putus hubungan berarti hanya kehilangan sosok pacar, bukan teman terlebih awalnya ia dan El Rumi memang berteman.

Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Syifa Hadju dan Angga Yunanda pernah menjalin hubungan pada 2017. Saat itu, mereka masih sama-sama duduk di bangku SMA. Keduanya lalu memutuskan untuk berpisah setelah beberapa bulan pacaran. Nah, meski sudah tak bersama, Syifa dan Angga tetap . Keduanya bahkan sempat terlibat dalam satu proyek yang sama. Mereka dipersatukan dalam web series bertajuk Kisah untuk Geri. Tak hanya itu mereka juga saling mendukung satu sama lain. Salah satunya momen saat Angga ulang tahun, Syifa pun memberinya ucapan.

Chika Jessica dan Dwi Andhika

Chika Jessika dan Dwi Andhika sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun lalu. Sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Meski demikian, mereka tetap mempertahankan hubungan baik dan bahkan semakin terlihat seperti sahabat hingga saat ini. Walaupun bersahabat, tapi kedua presenter ini sama-sama sering mengunggah potret mesranya. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa berlabuh ke pelaminan. Semakin banyak pula warganet yang menilai kalau sepasang mantan kekasih ini sangat serasi terlebih memiliki frekuensi humor yang sama.

Laudya Chintya Bella dan Raffi Ahmad

 Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella pernah menjalin hubungan di masa lalu. Keduanya menjalin kasih usai terlibat sebuah produksi sinetron, sebelum akhirnya putus dan kini memiliki kehidupan masing-masing. Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina, sedangkan Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran yang kini telah bercerai. Meski pernah berpacaran, hubungan Raffi dan Bella hingga saat ini terjalin baik. Terlebih mereka juga tergabung dalam grup vokal BBB atau ‘Bukan Bintang Biasa'. Tak hanya itu Bella juga dekat dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

Marshanda dan Baim Wong

Walaupun sudah bukan pasangan kekasih, tetapi hubungan Baim Wong dan Marshanda masih terjalin dengan baik. Bahkan Baim Wong sempat mempertemukan sang istri, Paula Verhoeven dan Marshanda. Momen tersebut terjadi beberapa waktu lalu saat Marshanda mengunjungi kediaman Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk bertemu dengan fansnya, Nenek Iro. Mantan istri Ben Kasyafani itu bahkan sempat melempar pujian pada Paula Verhoeven.***

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here