Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanSelain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

Selain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

Bogordaily.net–Pengakuan yang menderita OCD atau Obsessive Compulsive Disorder memang mengejutkan. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini menyebut jika OCD yang diidapnya termasuk jenis OCD ekstrem hingga membuat ruang geraknya di dunia hiburan terbatas. Penyakit yang menyerang pikiran ini bisa dialami siapa saja termasuk para artis. Selain Aliando berikut artis yang juga pernah mengidap OCD seperti Liputan6.com.

Prilly Latuconsina

Prilly juga sempat mengaku jika dirinya mengidap OCD. Bahkan, dirinya harus memastikan sendiri segala sesuatu agar tertata dengan rapi secara berulang-ulang.

Rina Nose

Rina Nose menyebut jika dirinya sempat mengidap OCD atau Obsessive Compulsive Disorder. Ia juga diketahui memiliki rasa cemas berlebih saat melihat ruangan tidak bersih ataupun tertata.

Sandra Dewi

Sandra Dewi yang dikenal selalu menjaga kerapian, rupanya juga mengidap OCD. Ia telah mengakui penyakit tersebut beberapa tahun lalu.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia juga mengaku jika ia mengidap OCD. Bahkan, dirinya terbilang memiliki standar tinggi dalam hal kebersihan dan kerapian.

Afgan Syahreza

Afgan Syahreza menyebut dirinya mengidap OCD dalam platform VLive milikinya. Bahkan, keinginannya bersih-bersih dilakukan saat jalani masa karantina.

Olla Ramlan

Sempat mengidap OCD, Olla Ramlan bahkan sering kali merasakan kecemasan yang berlebihan. Dirinya selalu menata segala hal dengan rapi termasuk menata botol minum dalam kulkas yang harus menghadap depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here