Tuesday, 28 May 2024
HomeHiburanSelain Maura, Artis-Artis Muda Ini Juga Meninggal Karena Sakit Jantung

Selain Maura, Artis-Artis Muda Ini Juga Meninggal Karena Sakit Jantung

Bogordaily.net– Madyaratri yang meninggal dunia karena henti jantung pada Selasa, 25 Januari 2022  cukup mengejutkan. Betapa tidak, putri artis senior Nurul Arifin yang berusia 28 tahun itu baik-baik saja. Selain Maura, sebelumnya sederet artis juga meninggal dunia karena jantung. Berikut di antaranya seperti dilansir dari berbagai sumber:

meninggal dunia pada Selasa 2 November 2021 disebut karena gagal jantung. Artis FTV yang baru berusia 18 tahun itu padahal jarang mengeluh sakit. Hanya saja bintang sinetron Suara Hati Istri itu terkadang mengeluhkan penyakit maag dan lambung.

Ashraf Sinclair

Pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair akibat . Ia meninggal dunia pada usia 40 tahun dengan meninggalkan seorang anak bersama BCL. Padahal selama ini Ashraf Sinclair termasuk sosok yang gemar berolahraga.

Cecep Reza

Pemain peran Bombom dalam sinetron Bidadari Cecep Reza meninggal dunia karena pada usia 31 tahun. Sang adik menyebut Cecep Reza meninggal dalam posisi tertidur.

Mike Mohede

Mike Mohede termasuk salah satu artis yang meninggal dunia akibat penyakit jantung di usia muda. Penyanyi jebolan ajang bakat Indonesian Idol itu meninggal saat tidur akibat , menurut keterangan manajernya, Indra Djamal. Sayangnya, penyakit jantung memang kerap tak terdeteksi.

Artis muda juga meninggal dunia karena di usia 22 tahun. Saat syuting, ia disebut sempat beberapa kali pingsan di tengah adegan sinetron yang perlu mengeluarkan emosi tinggi.

Ade Namnung

Komedian sekaligus presenter Syamsul Effendi yang dikenal dengan Ade Namnung, meninggal dunia akibat . Ia tutup usia di 34 tahun. Sebelum meninggal dunia, Ade sempat beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya. Setelahnya, dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur. Saat itu, ia dirawat karena mengidap stroke. Kondisinya sempat membaik, hingga akhirnya kembali memburuk.

Hendrik Ceper

Komedian sekaligus pesinetron Hendrik Ceper meninggal dunia pada 3 Juli 2016 karena penyakit jantung saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Hendrik Ceper menghembuskan napas terakhirnya pada usia 37 tahun.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here