Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSelamat! Prillly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Klub Sepakbola

Selamat! Prillly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Klub Sepakbola

Bogordaily.net–Artis menjadi pemilik klub Liga 3 . Prilly pun mencatatkan namanya pada deretan artis Indonesia yang terjun ke dunia sepakbola.

Melalui akun instagramnya, Minggu, 30 Januari 2022, Prilly mengumumkan dirinya resmi bergabung bersama .

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di sebagai pemilik,” tulis Prilly pada keterangan foto yang diunggahnya seperti dilansir Bogordaily.com dari akun Instagram @prillylatuconsina96.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Dia juga berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1.

Di bawah Prilly sebagai pemilik baru, klub yang bermarkas di Stadion Benteng Tangerang itu pun ditargetkan bisa bersaing lagi di kompetisi kasta lebih tinggi.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994,” tulisnya lagi.

Sementara itu nama Prilly beberapa waktu lalu dikaitkan dengan . Belum lama ini ia bahkan sempat menghadiri latihan rutin tim di Stadion Benteng.

Kemunculan artis berusia 25 tahun itu pun menguatkan kabar kalau ia akan menjadi pemilik tim sepak bola berjulukan Bayi Ajaib tersebut. Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu juga terlihat berbincang dengan manajemen dan pemain.

Selain Prilly, aktor pernah dikaitkan dalam manajemen klub tersebut. Namun, Gading belakangan bergabung dengan klub Liga 1, Persik Kediri. Dia ditunjuk sebagai vice president marketing sejak Desember 2021 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here