Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSetelah Suga, Rm dan Jin Dinyatakan Sembuh dari Covid

Setelah Suga, Rm dan Jin Dinyatakan Sembuh dari Covid

Bogordaily.net Setelah Suga , BigHit Music mengumumkan bahwa dua anggota yang lain, yakni dan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 pada Selasa, 4 Januari 2022.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Bighit Entertaiment di Weverse. Bighit mengatakan bahwa masa karantina dan Jin telah berakhir mulai hari ini, 4 Januari.

Sebelumnya, selama sepuluh hari, kedua mamber itu dirawat dirumah, terhitung sejak sabtu 25 Desember 2021 lalu.

“Halo, Ini BigHit Music. Kami ingin memberitahu anda bahwa anggota dan Jin telah menjalani pemulihan penuh dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir mulai hari ini, 4 Januari,” demikian bunyi keterangan BigHit Music, seperti dikutip dari Rappler.

Selain itu, Agensi menambahkan pada saat ini semua anggota akan kembali kepada kegiatan sehari-hari mereka.

Bighit Music juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan ucapan selamat untuk seluruh member.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan keprihatinan untuk kesehatan para artis kami dan melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19. Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan,” tulis BigHit.

Sebelumnya, para member tersebut dinyatakan positif setelah kembali dari serangkaian kegiatan di Amerika Serikat. Selain menggelar konser, para mamber pun,  melakukan kegiatan pridabi selama berada di Amerika Serikat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here