Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanShandy Aulia Terbang ke Amerika Demi Salju

Shandy Aulia Terbang ke Amerika Demi Salju

Bogordaily.net–Beberapa waktu lalu menghabiskan liburan bersama suami dan anaknya di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Bersama suami dan sang buah hati, pun menghabiskan Natal dan pergantian tahun di Amerika Serikat.

Di sana, juga mengenalkan pada Claire, putri semata wayangnya. Dan ini menjadi pengalaman pertama Claire merasakan . pun mengaku ikut merasakan kebahagiaan ketika melihat anaknya dapat bermain .

Kebahagiaan itu terlihat dilihat dalam unggahan Instagram akun pribadi . Pada unggahan tersebut, Claire asyik bermain sedangkan mencoba bermain ski.

Shandy Aulia menyebut jika nantinya jika Claire sudah menginjak usia tiga tahun, ia dapat mulai belajar bermain ski. “Thank you @missclaireherbowo udah nemenin mommynya ski lessons. nanti saat Claire udah 3 tahun Claire udah boleh mulai ski lessons juga ya sama mommy. Nanti pasti claire lebih hebat dari mommy kalo mommy sih yang penting bisa meluncur aja kalau Claire nanti bisa sampe yang lompat-lompat yaaa,” tulis Shandy Aulia pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here