Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaShin Tae-yong Masih Yakin Timnas Indonesia Bakal Menang

Shin Tae-yong Masih Yakin Timnas Indonesia Bakal Menang

Bogordaily.net – Menjelang , pelatih , masih punya keyakinan kalau para pemainnya dapat meraih kemenangan melawan Thailand. Saat ini para pemain dalam kondisi yang baik!

“Saya percaya bahwa pertandingan besok akan menang. Meskipun melawan tim berat tetapi pikiran saya dan pemain sama, bisa meraih kemenangan,” kata dalam jumpa pers virtual, Jumat 31 Desember 2021.

Mewujudkan harapan itu, meminta Indonesia bermain lebih tenang saat laga leg II final yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu 1 Januari 2022.

Meskipun, ia menyadari kekalahan 0-4 dari Thailand di laga perdana final pada Rabu 29 Desember 2021 lalu cukup membuat tegang timnya.

Apalagi melihat lawan yang solid, sedangkan skuad Garuda berusia muda dan kurang pengalaman. Tapi berjanji akan membuat timnya lebih baik dari laga pertama.

“Memang yang paling penting pemulihan fisik dan leg kedua harus menang dengan skor lumayan banyak. Tapi yang paling penting harus lebih tenang,” ujarnya.

“Saya akan berusaha membuat suasana yang baik. Saya tidak bisa pastikan menang besar pada leg kedua, tetapi saya ingin para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” dia menambahkan.

Sementara itu, pemain Evan Dimas akan berusaha menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang membanggakan.

“Kami harus melupakan hasil leg pertama dan menebusnya pada leg kedua dengan rasa haus dan rasa lapar kemenangan,” kata Evan.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here