Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanSi Cantik Graciaella Abigail, Pemeran Raya yang Memukau Dalam Layangan Putus

Si Cantik Graciaella Abigail, Pemeran Raya yang Memukau Dalam Layangan Putus

Bogordaily.net– Tak hanya akting Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang jadi perbincangan. Akting artis cilik selaku pemeran Raya juga ramai menjadi sorotan warganet karena berhasil bikin baper.

Web serias “” kembali menjadi perbincangan lantaran episode terbarunya yang sudah tayang. Bahkan gara-gara saking ramainya warganet yang membicarakan serial tersebut, tagar “” sampai jadi trending topik pertama di Twitter Indonesia hari ini, Selasa, 18 Januari 2022.

Yang mana momen tersebut terjadi ketika Raya menuliskan surat untuk Aris (Reza Rahadian) karena dianggap telah menyakiti hati Kinan ( Putri Marino). Ada lagi momen ketika Raya berbincang dengan Aris secara langsung yang tak kalah menyentuh hati.

Mencuri perhatian karena tampil memukau, berikut profil cast pemeran Raya, anak Kinan dan Aris.

Nama sempat trending di Twitter berkat aktingnya di serial Layangan Putus di WeTV.

Sejumlah netizen memuji yang tampil di antara aktor dan aktris populer Indonesia, seperti Putri Marino dan Reza Rahadian.

lahir pada 15 Desember 2012. Adapun usia aktris cilik pemeran Raya ini kini masih 9 tahun. Sebelum berakting di layangan Putus, Graciella lebih dulu merintis karier sebagai model cilik.

Ia sempat masuk finalis Cover Hunt tahun 2015 di salah satu majalah, hingga menjadi model untuk beberapa mereka busana anak. Tahun 2017, jadi pemenang di kompetisi Gading Model Search Kids.

Kariernya di dunia akting semakin berkembang dan membintangi sejumlah judul film seperti Asih 2, Hari yang Dijanjikan, hingga Miracle in Cell No.7 sebagai Kartika kecil.

Di tahun 2021, Graciella juga membintangi web seri seperti Kisah untuk Geri dan Layangan Putus.

Layangan Putus menjadi proyek kedua bagi Graciella bersama Reza Rahadian, setelah sebelumnya mereka sempat dipertemukan di film Habibie & Ainun.

Ternyata, memulai masuk ke dunia sinema lewat peran kecilnya di film Habibie & Ainun 3 sebagai Felicia Rasyida Habibie.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here