Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSia Ungkap Sempat Ingin Bunuh Diri saat Filmnya Dikritik Pedas

Sia Ungkap Sempat Ingin Bunuh Diri saat Filmnya Dikritik Pedas

Bogordaily.net – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, baru-baru ini membeberkan bahwa dirinya sempat ingin melakukan aksi bunuh diri akibat karyanya yang habis-habisan dikritik oleh banyak orang. Karya tersebut ialah yang digarapnya berjudul ‘Music'.

Keluar dari zona nyaman sebagai musisi, memberanikan diri untuk menggarap ‘Music' yang menggandeng selebritas Maddie Zieglier sebagai remaja autis.

Rupanya keputusan memilih Maddie langsung dikritik oleh beberapa komunitas peduli autisme lantaran Maddie dianggap tidak memiliki spektrum autisme sama sekali.

Bahkan, sebuah petisi online diluncurkan yang bertujuan untuk membatalkan pemutaran perdana tersebut karena dianggap menghina dan menyakiti perasaan komunitas autistik.

Atas kritikan tersebut, pun merasa depresi dan sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya lantaran tidak tahan dengan kritikan yang begitu kejam di karya perdananya dalam dunia perfilman.

“Aku merasa ingin bunuh diri karena depresi, kemudian pergi ke rehabilitasi,” ucapnya dikutip The Now York Times.

Namun, ia mengungkap untung dirinya memiliki seorang teman, Kathy Griffin yang menyelamatkan hidupnya. Kathy mendorong untuk melakukan permintaan maaf kepada komunitas yang telah ia singgung.

Hal itu membuatnya berpikir bahwa dirinya memang masih belum memahami tentang perfilman dan aspek-aspek yang terlibat di dalamnya.

“Aku berjanji, telah mendengarkan. Penelitianku terhadap hal itu jelas kurang cukup dan nggak cukup luas,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here