Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalSiap-siap, Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang

Siap-siap, Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang

Bogordaily.net – Film dipastikan akan tayang pada tahun 2022. Film tersebut direncanakan akan diputar di seluruh pada pertengahan tahun yakni antara Juni-Juli.

Hingga kini, rumah produksi belum mengumumkan tanggal penayangan itu, meski teaser berdurasi singkat telah ditayangkan di beberapa waktu lalu.

Hadirnya Pengabdi Setan 2 tentu menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar film horor besutan itu. Kabar akan ditayangkannya Pengabdi Setan 2 itu disampaikan oleh sang sutradara beberapa waktu lalu.

Sontak kabar itu membuat kehebohan netizen di media sosial. Sebab film Pengabdi Setan pertama yang tayang pada 2017 lalu itu meraih kesuksesan besar dan dianggap sebagai film horor Indonesia terseram.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di . Siap?” tulis melalui akun Instagramnya pada Kamis, 6 Januari 2022 lalu.

Kabar penayangan Pengabdi Setan 2 itu juga disampaikan oleh beberapa aktor yang pernah memerankan Pengabdi Setan pertama, seperti Bront Palarae, Tara Basro dan Asmara Abigail.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di ” demikian tulis beberapa aktor di akun Instagramnya.

Penonton yang datang ke pada 6 Januari 2022 lalu dikejutkan oleh cuplikan teaser Pengabdi Setan 2. Teaser berdurasi singkat itu menampilkan latar gelap dengan suara rintihan anak.

“Ibu…ibu.. aku takut sendirian, kuburannya sempit,” demikian suara rintihan anak dalam teaser Pengabdi Setan 2.
Kehadiran teaser itu membuat penggemar Pengabdi Setan semakin penasaran dan tidak sabar menunggu penayangan Pengabdi Setan 2.

Baik Joko Anwar maupun sang produser Sunil Samtani hingga saat ini masih tutup mulut terkait perkembangan Pengabdi Setan 2, termasuk para aktor yang akan memerankan film tersebut.

Seperti diketahui, film pertama diperankan oleh aktor Bront Palarae, Tara Basro, Ayu Laksmi, hingga Asmara Abigal. Tampaknya mereka akan kembali tampil, mengingat mereka ikut mengumumkan kabar terkait penayangan Pengabdi Setan 2.

Sementara itu, diperkirakan ada sejumlah aktor baru yang ikut ambil peran dalam film tersebut seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Faith Unru, Kiki Narendra dan masih banyak lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here