Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSiapa Diantara Ketiga Pemain Spriderman yang Paling Terkaya?

Siapa Diantara Ketiga Pemain Spriderman yang Paling Terkaya?

Bogordaily.net– Kehadiran Andrew Garfield dan Maguire di Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Holland menjadi kejutan memuaskan bagi para penggemar film-film Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, ini adalah momen bersejarah di mana ketiga aktor yang memerankan satu karakter superhero di era berbeda tampil bareng dalam satu adegan.

Publik pun tak habis-habis membicarakan tiga aktor tersebut. Dari ketiga bintang yang memerankan si manusia laba-laba di layar lebar, siapakah yang memiliki kekayaan bersih paling besar? Berikut ini penjelasannya.

1. Maguire

Tobias Vincent Maguire alias Maguire adalah aktor pertama yang memerankan karakter Peter Parker/Spider-Man di layar lebar. Dia dibayar sekitar $4.000.000 untuk tampil di film Spider-Man pertama besutan Sam Raimi.

Menurut Celebrity Net Worth, berhasil membuat Columbia Pictures setuju membayarnya $17.500.000 untuk Spider-Man 2 plus 5% pendapatan kotor dari penjualan tiket.

Buat Spider-Man 3, diperkirakan memperoleh bayaran $15.000.000 plus 7,5% dari pendapatan kotor film. Persentase ini saja sudah membuat isi kantungnya bertambah $63.000.000.

Berkat kelihaiannya memanfaatkan peluang, aktor yang juga dikenal sebagai poker profesional ini berhasil mengumpulkan kekayaan bersih sebesar $75.000.000.

dikabarkan bayaran yang sama dengan Andrew Garfield untuk tampil di paruh ketiga film Spider-Man: No Way Home. Walaupun jauh lebih kecil daripada bayaran normalnya, sejauh ini sang aktor tampak tak keberatan.

Dilansir Distractify, sahabat Leonardo DiCaprio itu dirumorkan bakal memerankan Peter Parker lagi di Secret Wars yang masih dalam tahap pengembangan.

Proyek terakhir sebelum Spider-Man: No Way Home adalah voice role di film animasi The Boss Baby.

Tahun 2022 ini, dia bakal tampil di film Babylon yang juga diproduserinya dan serial televisi baru berjudul Extrapolations.

2. Andrew Garfield

Aktor dwilogi The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield disebut memiliki bayaran terendah jika dibandingkan pemeran Spider-Man lainnya.

Dilansir Looper, aktor pemegang kewarganegaraan Inggris dan Amerika Serikat itu dibayar $500.000 untuk film pertamanya sebagai Spider-Man.

Saat itu, namanya sudah dikenal publik sebagai pemeran Eduardo Saverin di The Social Network.

Kembali memerankan Peter Parker di The Amazing Spider-Man 2, Andrew dibayar $1.000.000. Kabarnya, dia dibayar dengan jumlah yang sama untuk tampil di Spider-Man: No Way Home.

Walaupun tak terlalu besar, tapi Andrew mengaku kalau dia bersedia menjadi Spidey lagi karena masih menyukai karakter itu dan senang bisa ‘menebus' kekecewaannya karena film ketiga The Amazing Spider-Man batal diproduksi.

Menyusul viralnya petisi untuk produksi The Amazing Spider-Man 3, Andrew menyatakan tak menutup kemungkinan untuk memerankan Peter Parker lagi di masa depan.

Walaupun kurang beruntung sebagai Spider-Man, Andrew tetap sukses sebagai aktor. Dia dikenal lewat film-film kelas festival seperti Hacksaw Ridge, Silence, dan terbaru Tick, Tick…Boom. Di luar Hollywood, dia juga menjadi aktor teater yang sukses. Tak heran kalau kekayaan bersihnya mencapai $13.000.000.

3. Holland

Pemeran Spider-Man terkini, Tom Holland bahkan dibayar lebih sedikit lagi saat pertama kali tampil dengan kostum merah-birunya di Captain America: Civil War. Dilansir International Business Time, Tom diperkirakan meraup $250.000 saja.

Ketika membintangi film standalone pertamanya di Spider-Man: Homecoming, bayaran aktor Inggris itu meningkat jadi $500.000.

Walaupun begitu, status box office hit yang diraih film itu membuat Tom kecipratan bonus dan berhasil memenuhi pundi-pundi kekayaan dengan penghasilan $1.500.000.

Bayarannya untuk Spider-Man: Far From Home diperkirakan mencapai $4.000.000.

Sementara untuk Spider-Man: No Way Home, dia diyakini mendapat bayaran paling sedikit $7.000.000, belum ditambah bonus dari hasil penjualan tiket.

Menurut Wealthy Gorilla, saat ini nilai kekayaan bersih Tom Holland mencapai $18.000.000. Jumlah ini diprediksi bakal meningkat untuk film-film MCU selanjutnya yang akan dia bintangi. Saat ini, Tom tengah mempromosikan film terbarunya, Uncharted.

Itulah rincian kekayaan para pemeran Spider-Man di layar lebar. Pemeran Spidey mana yang paling Anda sukai aktingnya?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here