Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSosok Bertalenta Ardhito Pramono, Musisi yang Ditangkap Polisi Karena Ganja

Sosok Bertalenta Ardhito Pramono, Musisi yang Ditangkap Polisi Karena Ganja

Bogordaily.net sekaligus , Ardhito Pramono ditangkap polisi saat sedang berada di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ardhito Pramono dibekuk diduga atas kepemilikan jenis .

“(Kasus) ,” kata Kasat Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya polisi menyebut AP ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Selain dan , yang bersangkutan juga disebut sebagai penulis lagu.

Dilansir dari berbagai sumber sosok Ardhito Pramono dikenal sebagai salah satu berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini. Ada beragam prestasi yang diraihnya.

Nama lengkapnya adalah Ardhito Rifqi Pramono yang lahir di Jakarta, 22 Mei 1995. Ardhito Pramono mengawali karir saat masih menempuh kuliah di jurusan perfilman JMC Academy Creative Industries, Australia, saat itu dia mulai menciptakan beberapa lagu.

Ia juga mendaur ulang lagu milik AJ Rafael yang berjudul She Was Mine. Kiprah Ardhito Pramono dimulai dari meluncurkan karya orisinalnya di Youtube.

Salah satu lagu yang berhasil melambungkan namanya berjudul I Placed My Heart dan What Do You Feel About Me.

Dalam dunia acting Ardhito Pramono turut ambil bagian saat membintangi tokoh Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 2020 lalu. Bahkan Film terbaru nya Dear Nathan, akan segera lunching.

Ardhito pun turut bergabung bersama Vincent dan Desta, dikanal Youtube Vindes.
Tak hanya piawai dalam menyanyi, Ardhito Pramono juga dikenal mahir memainkan alat musik seperti gitar dan piano, bahkan hingga drum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here