Special Delivery:Setelah 6 Tahun Vakum, Park So Dam Kembali

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Selebritis ยท 13 Jan 2022 22:14 WIB

Special Delivery: Setelah 6 Tahun Vakum, Park So Dam Kembali Ke Perfilman


 Park So Dam Kembali Bermain Film dalam Special Delivery. (jpnn/Bogordaily.net) Perbesar

Park So Dam Kembali Bermain Film dalam Special Delivery. (jpnn/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Aktris Korea Park So Dam kembali berakting setelah 6 tahun vakum dari dunia perfilman. Dia mengawali 2022 lewat film bergenre drama kriminal berjudul Special Delivery.

Selain Park So Dam, film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia mulai 19 Januari 2022 ini juga menghadirkan Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon, dan Kim Eui Sung.

Setelah vakum sekian lama, Park So Dam menerima tawaran bermain film kembali.

Namun sayang, Park So Dam yang memerankan tokoh Jang Eung Ha, sopir taksi wanita yang terkenal akan kecepatan dan ketepatannya ini tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi.

Dia diketahui sedang dalam masa penyembuhan seusai operasi beberapa waktu lalu.

Film Special Delivery menceritakan tentang Eung Ha, yang menjadi supir taksi dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, dia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya yang berusaha untuk kabur keluar negeri karena kasus judi.

Namun, saat tiba di lokasi penjemputan dia justru bertemu seorang anak laki-laki yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang sebanyak USD 30 juta di bank.

Eung Ha pun berusaha mati-matian melindungi anak ini dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang tersebut.

Untuk mempersiapkan perannya, Park So Dam menerima pelatihan aksi selama tiga bulan. Dia juga syuting dua kali seminggu dengan sutradara seni bela diri dan pemeran penggantinya.

Mengenai hal ini, dia menjelaskan, “Aku ingin menggunakan waktu ini untuk mengatakan bahwa aku sangat berterima kasih kepada pemeran pengganti yang rambutnya putus karena proses bleaching agar terlihat seperti rambutku.”

“Dia juga menyemangatiku, ‘Kamu bisa melakukannya’ sambil mengenakan pakaian yang sama denganku. Aku ingin mengatakan bahwa aku bisa melakukannya berkat dia,” pungkas aktris 30 tahun tersebut.

Sementara itu, “Special Delivery” digarap dan ditulis oleh sutradara Park Dae Min yang sebelumnya sukses dengan “Seondal: The Man Who Sells the River”. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini akan mulai tayang pada 12 Januari mendatang.***

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

29 Januari 2022 - 02:00 WIB

Layangan Putus

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

28 Januari 2022 - 23:54 WIB

Selain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

28 Januari 2022 - 22:58 WIB

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

28 Januari 2022 - 22:27 WIB

Pandangan pertama

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

28 Januari 2022 - 20:44 WIB

Hapus IG dari Ponsel, Fuji Gerah Dengan Komentar Jahat Netizen

28 Januari 2022 - 16:00 WIB

Fuji
Trending di Selebritis