Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanSpecial Delivery: Setelah 6 Tahun Vakum, Park So Dam Kembali Ke Perfilman

Special Delivery: Setelah 6 Tahun Vakum, Park So Dam Kembali Ke Perfilman

Bogordaily.net– Aktris kembali berakting setelah 6 tahun dari dunia perfilman. Dia mengawali 2022 lewat bergenre drama kriminal berjudul Special Delivery.

Selain , yang akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia mulai 19 Januari 2022 ini juga menghadirkan Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon, dan Kim Eui Sung.

Setelah sekian lama, Park So Dam menerima tawaran bermain kembali.

Namun sayang, Park So Dam yang memerankan tokoh Jang Eung Ha, sopir taksi wanita yang terkenal akan kecepatan dan ketepatannya ini tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi.

Dia diketahui sedang dalam masa penyembuhan seusai operasi beberapa waktu lalu.

Special Delivery menceritakan tentang Eung Ha, yang menjadi supir taksi dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, dia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya yang berusaha untuk kabur keluar negeri karena kasus judi.

Namun, saat tiba di lokasi penjemputan dia justru bertemu seorang anak laki-laki yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang sebanyak USD 30 juta di bank.

Eung Ha pun berusaha mati-matian melindungi anak ini dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang tersebut.

Untuk mempersiapkan perannya, Park So Dam menerima pelatihan aksi selama tiga bulan. Dia juga syuting dua kali seminggu dengan sutradara seni bela diri dan pemeran penggantinya.

Mengenai hal ini, dia menjelaskan, “Aku ingin menggunakan waktu ini untuk mengatakan bahwa aku sangat berterima kasih kepada pemeran pengganti yang rambutnya putus karena proses bleaching agar terlihat seperti rambutku.”

“Dia juga menyemangatiku, ‘Kamu bisa melakukannya' sambil mengenakan pakaian yang sama denganku. Aku ingin mengatakan bahwa aku bisa melakukannya berkat dia,” pungkas aktris 30 tahun tersebut.

Sementara itu, “Special Delivery” digarap dan ditulis oleh sutradara Park Dae Min yang sebelumnya sukses dengan “Seondal: The Man Who Sells the River”. Rencananya, yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini akan mulai tayang pada 12 Januari mendatang.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here