Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSsst! Isyana dan Raisa Pernah Bermasalah

Ssst! Isyana dan Raisa Pernah Bermasalah

Bogordaily.net– dan dikenal sangat dekat. Mereka pun memiliki beberapa project musik bersama dan memiliki banyak penggemar. Namun, siapa sangka, penggemar mereka pernah bertengkar hingga menyeret Isyana dan .

“Awal-awal iya (dibandingkan dengan )” ujar di YouTube Vindes, dilansir Detik.com, Rabu 19 Januari 2022.

Bahkan, penggemar mereka pernah bertengkar gara-gara Isyana dianggap menjadi plagiat . Saat itu Isyana mengaku tak mengenal . Namun kini ia merasa sosok yang sangat suportif dan saling mendukung.

bahkan lebih dulu menghubungi Isyana terkait permusuhan antar penggemar ini. Bukan untuk memperkeruh keadaan, tetapi saling mendukung karier mereka.

“Tapi aku bersyukur banget sih bisa lahir di generasi musisi yang bersama aku sekarang. Mereka positif banget, suportif. Terus awal-awal fans pada war, Yaya (Raisa) itu nge-message aku duluan,” aku Isyana.

Saat dihubungi Raisa, Isyana tak mengenalnya secara personal. Ia sempat mengira pesan yang dikirim Raisa adalah sebuah prank atau tipuan.

“‘Halo Isyana ini Raisa', terus menyemangati, memberi support. Disitu aku kira itu prank loh. ‘Ini beneran Raisa nih', nggak kenal,” lanjutnya.

Kini Raisa dan Isyana sudah tak memiliki permasalahan lagi. Keduanya bahkan sudah saling berjalan dengan musiknya masing-masing.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here