Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaSssttt! Dijual Real Madrid, Gareth Bale dkk Sepi Peminat

Sssttt! Dijual Real Madrid, Gareth Bale dkk Sepi Peminat

Bogordaily.netPemain , , sampai kabarnya bakal dijual. Sayangnya, dari nama-nama yang ditawarkan, ternyata sepi peminat.

Dilansir Detik.com dari Marca, keempat pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Carlo Ancelotti sehingga pun melepasnya di bursa transfer musim dingin ini.

Namun, keempat nama tersebut masih sepi peminat. dan yang kontraknya akan habis di musim panas rencananya tidak akan diperpanjang masa baktinya. Bale sempat ditawarkan ke beberapa klub di Liga Inggris. Akan tetapi, gajinya dirasa terlalu besar.

Tak hanya itu, juga blak-blakan menawarkan diri untuk dijual. Hazard yang jadi salah satu pembelian termahal klub pada tahun 2019, belum juga memberikan penampilan terbaik.

Dia malah suka kambuhan cedera pergelangan kaki. Newcastle United berminat memboyongnya, tetapi Hazard menolak karena tak mau bermain di level papan bawah.

Sedangkan yang juga akan habis kontraknya di musim panas ini juga sepi peminat. Arsenal dan Liverpool kabarnya meminati pemain berusia 29 tahun itu. Lagi-lagi, sampai saat ini, hal tersebut masih sebatas rumor.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here