Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaSuami Ogah Ciuman di Tengah Hujan, Istri Gugat Cerai

Suami Ogah Ciuman di Tengah Hujan, Istri Gugat Cerai

Bogordaily.net–Seorang wanita di Bahrain datang ke pengadilan untuk menggugat cerai suaminya. Penyebabnya hanya karena sang suami tak mau ciuman di tengah hujan.

Rupanya wanita ini tergila-gila dengan serial Turki dan menuduh suami yang sudah menikahinya selama lima tahun tidak romantis.

Dikutip Suara.com yang melansir The News Glory, Rabu 19 Januari 2022, pengacara wanita ini mengatakan suami kliennya tak tahu bagaimana caranya jatuh cinta dan romantis seperti aktor-aktor di serial Turki.

Sementara itu, pria yang digugat cerai adalah pria baik-baik yang sangat sayang pada keluarga. Sang suami yang muak lalu melarang istrinya menonton serial Turki lagi.

Pengacara pria ini mengatakan kepada pengadilan bahwa kliennya marah pada istrinya karena wanita itu bersikeras ingin dia menjadi seromantis aktor dalam serial tersebut.

Saat hujan baru-baru ini sang istri meminta suaminya turun ke bawah hujan dan menciumnya, tapi ditolak. Pada intinya, inilah yang menyebabkan perceraian, kata pengacara sang suami pada pengadilan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here