Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorSudah Ditertibkan, Perkebunan Teh Gunung Mas Puncak Masih Ramai Wisatawan

Sudah Ditertibkan, Perkebunan Teh Gunung Mas Puncak Masih Ramai Wisatawan

Bogordaily.net – Kawasan , , Kabupaten Bogor, nampaknya masih menjadi tempat yang ramai dikunjungi lokal maupun dari luar Bogor. Hal tersebut justru dikhawatirkan berpotensi menimbulkan kerumunan, pada Selasa 4 Januari 2022.

Padahal sebelumnya kawasan tersebut sempat dilakukan penertiban oleh beberapa waktu lalu. Tapi hal itu tidak menyurutkan para untuk berswafoto dan menikmati sejuknya udara perkebunan teh tersebut.

Para tersebut terlihat tidak menerapkan prokes yang ketat, mulai dari berkerumun, tidak menjaga jarak dan juga tidak menggunakan masker.

Menanggapi hal itu, Kanit Pol-PP Kecamatan Cisarua, Effendi menegaskan bahwa, pihaknya akan terus memantau potensi kerumunan yang ditimbulkan .

“Kita tetap memantau prokes, karena saat ini kan masih pandemi, meskipun, tempat tersebut merupakan area terbuka. Tapi, tetap saja kami akan sosialisasikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, potensi kerumunan dikawasan perkebunan teh Gunung Emas karena banyaknya para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajakan dagangannya diarea tersebut.

“Menjadi daya tarik tersendiri memang, karena untuk menikmati kopi terus ditambah cuaca sejuk menjadi daya tarik tersendiri. Jadi selalu ramai,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here