Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaSukses Gowes ke Baduy Sejauh 170 Km, GRT Akan Adakan Kembali Dengan...

Sukses Gowes ke Baduy Sejauh 170 Km, GRT Akan Adakan Kembali Dengan Rute yang Lebih Panjang

Bogordaily.net – Gowes () telah menyelesaikan perjalanan jauhnya sepanjang 170 km menggunakan sepedah dari Bogor sampai , Banten.

Agung Gusti Putra selaku koordinator pelaksana acara menjelaskan bahwa, rute yang dilaluinya mulai dari JP apartemen Laladon-Leuwiliang-Cigudeg-Jasinga-Cipanas sampai .

“Perjalanan ini pulang pergi, total perjalanan sejauh 170 km. Dan titik kumpul pulang untuk rekan-rekan di depan kampus IPB Dramaga Bogor,” ungkapnya.

Gowes ke Baduy

Lebih lanjut ia menceritakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk lebih mempererat tali saturahmi yang diikuti oleh enam puluh peserta yang mengikuti acara gowes itu.

“Sekitar 60 peserta yang mengikuti gowes ini, pesertanya juga kebanyakan dari komunitas-komunitas gowes itu sendiri,” tambahnya.

Gowes ke Baduy

Selain itu, ia juga mempunyai rencana kedepannya akan mengadakan kegiatan gowes kembali dari Bogor sampai ke Pelabuhan Ratu atau Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat.

“Baru ada rencana, insya allah ya kedepannya akan ada kegiatan untuk gowes lagi, tapi baru rencana ya,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here