Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorSukseskan Sekolah Saudagar, DPC SI Kota Bogor Kumpulkan Organisasi Sayap SI

Sukseskan Sekolah Saudagar, DPC SI Kota Bogor Kumpulkan Organisasi Sayap SI

Bogordaily.netMenjelang digelarnya launching Februari 2022 mendatang, DPC Syarikat Islam (SI) Kota Bogor, mengumpulkan , di antaranya PC. Wanita Syarikat Islam (WSI), PC. Pemuda Muslimin Indonesia Kota Bogor, PC Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Kota Bogor.

Ketua PC SI Kota Bogor, Subhan Murtadla mengatakan dalam mensukseskan , organisasi serumpun SI akan terlibat dalam program ini. Sebab kata Subhan, program menjadi model bentuk pengkaderan dan mencetak saudagar-saudagar muda.

menurut Subhan akan dibuka kelas perdana sebanyak seratus orang peserta didik dengan masa pendidikan selama 6 bulan.

“Insyaallah dalam kegiatan launching ini akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel, beliau seorang saudagar yang dibesarkan di keluarga Syarikat Islam,” ujar Subhan.

Selain launching , rangkaian kegiatan ini juga terdiri dari Pelantikan Pengurus SI Kecamatan se-Kota Bogor dan Pelantikan Pengurus Pemuda Muslim dan Pengurus SEMMI.

“Selain acara seremonial kegiatan pelantikan, ada juga bazar UKM selama satu minggu, bazar ini untuk memberikan ruang dan kesempatan pada kader-kader SI yang bergerak di bidang usaha,” pungkasnya.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here