Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSuper Besar Hotel Tempat Karantina Anang Hermansyah dan Keluarga

Super Besar Hotel Tempat Karantina Anang Hermansyah dan Keluarga

Bogordaily.net– Usai liburan ke Turki, keluarga Anang Hermansyah tengah menjalani mandiri sebagai syarat pelaku perjalanan ke luar negeri. Namun, Ashanty harus menjalani isolasi terpisah dari keluarganya usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Ashanty menjelaskan jika sebelumnya ia sudah melakukan tes PCR hingga dua kali di Turki dan hasilnya negatif. Begitu tiba di bandara di Indonesia, ia pun kembali tes dan menunjukkan positif.

Ashanty yang semula menjalani di sebagai syarat pelaku perjalanan luar negeri, segera dievakuasi ke rumah sakit sesuai ketentuan.

Ia sebenarnya juga bisa menjalani mandiri di tapi karena memiliki gangguan autoimun, membuatnya lebih berisiko.

Ini kali kedua Ashanty terkena Covid-19. Kala itu, kondisi kesehatannya benar-benar drop, tapi sekarang ia mengaku kondisinya cukup baik kemungkinan karena sudah divaksin lengkap.

“Yang awal dulu karena sebelum vaksin parah sekali sampai masuk ICU. Berarti menurut saya vaksin ini efektif sekali,” terangnya.

Kini, Ashanty menjalani perawatan di rumah sakit dan terpisah dari keluarganya. Sementara itu, Anang beserta dua anaknya, Arsy dan Arsya diketahui tengah menjalani masa di sebuah hotel Grand Sahid Jaya di Jakarta Pusat.

Selama 10 hari menginap di hotel, keluarga Anang memilih ruang dengan tipe kamar suite room. Selain memiliki ruangan yang sangat luas, kamar ini juga dilengkapi ruang bermain anak.

Foto-foto tempat mereka diunggah di akun Instagram Ashanty dan Anang, beberapa hari lalu.

Tempat keluarga Anang terlihat sangat besar dan mewah. Arsy dan Arsya terlihat asyik menikmati fasilitas bermain yang ada, seperti dua tenda indoor dan perosotan mini.

Dalam unggahan lainnya, mereka berdua terlihat sedang bermain table soccer atau Fussball yang merupakan fasilitas di kamar hotel tersebut.

Dengan berbagai fasilitas yang ada, Arsy dan Arsya terlihat tetap senang meski harus menjalani mandiri. Kita juga bisa melihat salah satu ruangan seperti ruang tamu dengan meja yang cukup besar, Ada beberapa kursi berwarna cokelat berbahan kayu dan bantalan yang empuk.

Di salah satu sudut ruangan hotel, terlihat sebuah guci besar yang memberikan kesan mewah. Terpisah oleh pintu, masih ada dua guci di ruangan sebelahnya.

Ada juga ruang keluarga dengan sofa yang lebar dan nyaman untuk berkumpul, bercerita, atau sekadar bersantai saja nih.

Tempat keluarga Anang diketahui memiliki dua kamar. Ruang kamar tidur bahkan sangat luas dan terpisah dari ruang keluarga, ruang makan, dan bermain anak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here