Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorSyarikat Islam Kota Bogor, Kecam Ferdinand Hutahaean Atas Cuitannya

Syarikat Islam Kota Bogor, Kecam Ferdinand Hutahaean Atas Cuitannya

Bogordaily.net– Ketua Pimpinan Cabang Kota Bogor, Subhan Murtadla turut geram dengan cuitan Ferdinan Hutahaean. Pernyataan itu, dianggap dalam menimbulkan amarah kelompok tertentu.

Sebagaimana diketahui pernyataan penggiat media sosial yang menyebut ‘Allahmu Lemah' berbuntut panjang.

Pernyataan yang  dibuat lewat sebuah unggahan di akun twitter  pribadinya pada Selasa, 4 Januari 2022, menuai protes keras dari sejumlah pengguna sosial media.

Pengguna media sosial twitter akhirnya ramai-ramai mendesak pihak kepolisian segera  menangkap Ferdinand, ramainya desakan membuat #tangkapFerdinand menjadi trending topik nomor dua di twitter.

Dalam berbagai cuitan warganet, mereka menyertakan gambar tangkapan layar  cuitan  Ferdinand yang dianggap sensitif tersebut.

“Kasihan sekali Allahmu, ternyata lemah harus dibela.Kalau aku sih Allahku luar biasa. Maha segalanya. DIAlah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” tulis Ferdinand dalam cuitannya.

Merasa gerah dengan perilaku , sangat wajar banyak masyarakat yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selain itu, Ketua Pimpinan Cabang Kota Bogor, Subhan Murtadla turut mendukung pihak kepolisian untuk segera melakukan tindakan dan langkah atas kasus ini.  Agar situasi dimasyarakat menjadi kondusif atas polemik ini.

“Kalau cari panggung seharusnya tidak memainkan hal yg berkaitan dengan unsur sara, jangan memancing situasi kondusif menjadi gaduh. Pada situasi ini, ummat harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan, serahkan kepada pihak penegak hukum untuk menyelesaikan persolan ini,” ujarnya.

sangat tidak bijak dalam bermedsos, dapat mengusik perasaan ummat, terlalu arogan dan angkuh dengan sikapnya, yg tidak mengedepankan kepentingan kesatuan dan persatuan bangsa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here