Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTak Betah di Chelsea, Lukaku Berlabuh ke Tottenham?

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Berlabuh ke Tottenham?

Bogordaily.net – Kontroversi pernyataan belakangan ini, yang mengungkapkan ketidak bahagiannya di , memunculkan spekulasi baru.

Penyerang Timnas Belgia itu kini dikaitkan dengan pelatih lamanya di Inter Milan reuni di .

Lukaku baru-baru ini blak-blakan tidak senang dengan situasinya di serta menyinggung sistem permainan yang diusung Thomas Tuchel.

Hal yang lebih buruk lagi adalah Lukaku terang-terangan mengungkapkan ingin kembali ke Inter Milan, tempat di mana dia meraih sukses dalam dua musim terakhir. Padahal baru pada musim panas lalu pesepakbola berusia 28 tahun itu meninggalkan Giuseppe Meazza untuk kembali ke .

Sebuah media ternama Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa bisa saja mencoba dan mendesak pertemuan kembali dengan Conte, yang kini melatih Tottenham usai meninggalkan Inter Milan.
Seperti diketahui Lukaku begitu tajam saat ditangani Conte dengan torehan 64 gol dan 17 assist dalam 95 penampilan untuk Nerazzurri.

Lukaku dicoret dari skuad saat berimbang dengan Liverpool 2-2. Sejauh ini tidak ada jaminan kapan mantan bomber Manchester United itu bisa kembali merumput dalam kostum ‘biru'.

Dengan demikian, Lukaku kemungkinan besar masih akan absen saat menjamu Tottenham di Stamford Bridge pada semifinal leg I Piala Liga, Kamis 6 Januari 2022 dinihari WIB. Pertandingan yang menandai comeback Conte ke markas Chelsea, tim yang pernah dilatihnya pada 2016-2018.

“Saya pikir selalu menjadi hal yang bagus bisa bermain melawan sebuah tim yang seluruh pemainnya tersedia bagi penonton yang menyaksikan pertandingan,” kata dikutip Football365.

“Akan menyenangkan menyaksikan pemain terbaik di atas lapangan. Terus terang, saya tidak ingin membicarakan tentang Romelu karena dia itu pemain dari tim lain. Itu akan tidak hormat membicarakan tentang dia dan juga tentang Chelsea,” Conte menambahkan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here