Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTampak Seperti Reza di Video Klip Menghapus Jejakmu, Ariel NOAH Buka Suara

Tampak Seperti Reza di Video Klip Menghapus Jejakmu, Ariel NOAH Buka Suara

Bogordaily.net–  NOAH kembali me-remake video klip . Yang dirasa berbeda dari dua video klip sebelumnya, disini Arie memberikan dengan adanya dan Rezos the Gro0ve.

Berbeda dengan sebelumnya, versi remake kali ini menggandeng Angga Yunanda dan Vanessa Prescilla sebagai model. Tak hanya keterlibatan Angga dan Vanessa, ariel juga berkolaborasi dengan Rezos The Groove.

Kedua aktor itu berperan sebagai Ariel dan Dian Sastro, bintang video klip versi original sebelumnya. Sementara para personel NOAH berperan sebagai musisi jalanan dalam versi remake ini.

Namun yang menarik, , mantan drummer NOAH, terlihat pada durasi 2 menit 25 detik video klip tersebut. Hal ini menjadi sorotan penggemar setelah dirinya memutuskan keluar dari NOAH, pada 2015.

“Terima kasih kang yang sudah melengkapi kepingan masa lalu bersama Peterpan & NOAH. Terima kasih NOAH telah menghibur lewat lagu . NOAH, luar biasa,” kata akun @yudi_ one.

Lainnya menambahkan, “NOAH selalu keren dan kreatif dalam mengolah lagu-lagunya. Yang paling bikin happy, ikut tampil di video klip ini. Semoga pertanda bergabung lagi.”

kemudian mengungkapkan alasan kenapa Ryan tampil dalam video klip versi remake tersebut. Hal itu lantaran sang drummer masih mengisi track drum dalam proyek tersebut.

“Sehingga agak aneh kalau visualnya diwakilkan pada orang lain, mengingat hanya di video klip ini terdapat scene band. Semoga kalian menyukai proyek ini ya,” ujar Ariel NOAH sang vokalis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here