Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTampil 6 Jam Tanpa Busana di Film Nightmare Alley, Bradley Cooper Kesulitan

Tampil 6 Jam Tanpa Busana di Film Nightmare Alley, Bradley Cooper Kesulitan

Bogordaily.net mengaku kesulitan ketika harus menjalani syuting terbarunya, . Pasalnya dia harus beradegan selama enam jam bersama lawan mainnya, Toni Collette di bak mandi.

“Aku masih ingat hari itu, hanya harus syuting di depan kru selama enam jam dan itu adalah hari pertama bagi Toni Collette. Itu sungguh cukup berat,” kata , dikutip dari laman Pagesix, Rabu, 18 Januari 2022.

Bahkan sejak awal dirinya menganggap adegan tersebut sebagai masalah besar baginya. “Ini seperti menggali rute terowongan yang tidak akan pernah membawa Anda ke akhir perjalanan dan memaksamu untuk kembali,” tambahnya.

Menariknya, Cooper menjelaskan akting bukanlah bahan tertawaan belaka. Pasalnya bintang A Star is Born ini mengaku telah mendapat banyak pengalaman signifikan dalam adegan tersebut.

Menurutnya, hal tersebutlah yang dapat membuatnya lebih dalam menjelajahi isi itu, yang tak hanya menuntutnya untuk terbuka secara fisik melainkan juga secara emosional.

merupakan hasil garapan Guillermo del Toro, yang diadaptasi dari novel 1946 karya William Lindsay Gresham dengan judul yang sama. Film ini mengikuti perjalanan Stanton Carlisle (Cooper), seorang mentalis ambisius.

Meskipun proses produksi film sempat tertunda karena pandemi, akhirnya film ini dapat rampung selama dua setengah tahun dan telah tersedia di bioskop sejak Desember 2021 silam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here