Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTanpa Salah dan Mane, Liverpool Baik-baik Saja

Tanpa Salah dan Mane, Liverpool Baik-baik Saja

Bogordaily.net–Selama Januari tak tanpa terkalahkan. Hal ini menjadi bukti bahwa The Reds bisa tetap melaju tanpa dua bombernya, dan .

Seperti diketahui, mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada lanjutan di Selhurts Park, Minggu 23 Januari 2022 lalu. Tiga poin di partai pamungkas Januari ini menempatkan di posisi kedua klasemen dengan selisih sembilan poin dari Manchester City di puncak.

Dikutip Detik.com, masih menyimpan satu pertandingan sisa, maka bisa saja memangkas jarak menjadi enam poin dalam waktu dekat. Hasil yang begitu memuaskan Juergen Klopp selaku manajer.

bisa melalui bulan Januari yang padat dan berat dengan baik. Total sudah melalui enam pertandingan di seluruh kompetisi dengan empat kemenangan dan dua imbang.

Ada total 14 gol dan hanya kebobolan empat gol. Melihat si Merah tampil tanpa Salah, Mane, dan Naby Keita yang tampil di Piala Afrika, ini menjadi pencapaian bagus. Padahal sempat diramalkan akan kesulitan karena tidak hadirnya Salah dan Mane.

Diogo Jota dan Roberto Firmino rupanya mampu menggantikan tugas kedua rekannya dengan baik. Bahkan Fabinho tiba-tiba jadi tajam dengan torehan empat gol sepanjang bulan ini.

“Bahwa kami tampil bagus tanpa mereka, tapi absennya mereka membuat laga berjalan lebih sulit. Anda harus punya gaya bermain baru karena Anda tidak punya kecepatan di sayap, seperti yang dipunya Sadio dan Mo. Anda harus mengubah permainan secepatnya agar kami bisa menyerang dengan baik,” ujar Klopp di situs resmi klub.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here