Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanTasya Dapat Selamat dari Menteri Karena Hoaks, Kok Bisa?

Tasya Dapat Selamat dari Menteri Karena Hoaks, Kok Bisa?

Bogordaily.net–Artis mengaku pernah mendapat selamat dari menteri gara-gara hoaks atau berita bohong. Ya Hoak, bisa menyasar siapa saja, termasuk selebriti.

Tasya bercerita pengalaman di masa lampau menjelang pernikahannya dengan Randi Bachtiar yang saat itu banyak mendapat sorotan media.

Uniknya, alih-alih berita negatif, justru disebutkan Randi adalah mahasiswa Indonesia yang berhasil lulus dari Harvard University.

Bahkan, momen tercanggung ia alami saat seorang menteri Indonesia memberinya ucapan selamat, dan meyakini bahwa Randi memang lulusan salah satu kampus terbaik di dunia itu.

“Banyak profiling suami aku disebut lulusan Harvard University. Bahkan aku sudah sampai ketemu seorang menteri yang ngucapin selamat sudah lulus dari Columbia University, terus akan suaminya lulusan Harvard, itu nyebar banget,” ujar Tasya dikutip Suara.com dalam diskusi Gerakan Nasional Literasi Digital di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis 20 Januari 2022.

Sampai ke tahap itu Tasya pun sangat bingung menghadapi hoaks tersebut, ingin klarifikasi tapi serba salah karena merasa canggung.

Apalagi mantan penyanyi cilik itu mengaku tidak tahu menahu asal muasal hoaks itu tercipta. Tasya menduga, hoaks itu tercipta karena baik dirinya dan Randi pernah kedapatan menggunakan baju Harvard University.

Ya, Tasya dan Randi sama-sama mahasiswa lulusan Columbia University. Kini Randi melanjutkan Strata-2 (S2), dan terpaksa kembali menjalin hubungan long distance relations (LDR) dengan Tasya dan sang buah hati Arrasya Bachtiar.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here