Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTerancam Di-Blacklist KUA Karena 24 Kali Nikah, Vicky Prasetyo Bilang Begini

Terancam Di-Blacklist KUA Karena 24 Kali Nikah, Vicky Prasetyo Bilang Begini

Bogordaily.net–Pernyataan yang menikah 24 kali mendapat sorotan. Mantan suami Angel Lelga itu bahkan terancam di-blacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Apa kata Vicky?

Mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu mengaku sudah mendengar isu KUA bisa mem-blacklist dirinya terkait pengakuannya yang menikah 24 kali.

“Iya itu lagi ramai Vicky di-blacklist di KUA, karena menikah 24 kali,” kata Vicky dilansir Detik.com, Senin 24 Januari 2022.

Pengakuan nikah 24 kali muncul ketika ia dan Raffi Ahmad menjadi pembawa acara Okay Bos. Vicky menegaskan ucapan tersebut bersifat candaan dan tidak benar-benar terjadi.

“Nggak ada. Itu bercandaan sama Raffi Ahmad. ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? Tiga, yang nggak resmi 21 (kali menikah), jadi 24.' Gitu,” jelasnya. “Itu bercandaan. Cuman jadi ramai,” tambah mantan pasangan itu.

Seperti diketahui hubungan dan kandas. Kalina bahkan mengaku telah bercerai dengan Vicky. Lagi-lagi usia pernikahan Vicky hanya seumur jagung dan ini menjadi perceraian yang kesekian kalinya.

Vicky pun bisa saja di-blacklist dari KUA karena dianggap mempermainkan pernikahan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala KUA Mampang Prapatan, Basirun.

Sejauh ini kata Basirun, belum ada kasus seperti itu terjadi di Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan ada orang yang akan di-blacklist oleh KUA seperti kasus Vicky.

“Ya kemungkinan kalau buat main-main orang KUA pun mempertanyakan. Tapi selama ini kan kita juga punya atasan, jadi mungkin kita bertanya dulu. Apakah benar-benar mau di blacklist atau gimana. Dikarenakan kawin cerai-kawin cerai,” kata Basirun.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here