Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTerlalu Banyak Berhubungan Seks, Operasi Bokong Seharga Rp1,4 Miliar Wanita AS Rusak

Terlalu Banyak Berhubungan Seks, Operasi Bokong Seharga Rp1,4 Miliar Wanita AS Rusak

Bogordaily.net–, seorang perempuan asal Las Vegas, Amerika Serikat telah menghabiskan uang sebanyak 74.000 poundsterling atau setara Rp1,4 miliar  demi . Sayangnya, operasi implan tersebut rusak setelah ia memiliki pacar dan terlalu banyak .

Amanda yang berprofesi sebagai model itu selama ini senang memamerkan lekukan tubuhnya di akun Instagram-nya. Perempuan 27 tahun ini mengatakan jahitannya robek sehingga, ia harus menjalani lebih banyak operasi agar bokongnya kembali ke bentuk semula.

“Aku melakukan implan bokong karena terkadang berat badanku berubah secara cepat dan ketika aku semangat menjalani fitness, aku selalu ingin menjaga lemak di bokongku,” kata Amanda dikutip Suara.com yang melansir Daily Star.

Amanda mengaku merasa percaya diri untuk dengan pacarnya dan meminum pil pengilang rasa sakit meredakan.

“Aku ingin memanfaatkan waktu untuk membuat pacarku bahagia,” tambahnya.

Namun setelah itu jahitannya robek dan membuat lukanya terbuka. “Setelah itu, aku mengikuti instruksi dari dokter karena aku sangat cemas dengan kesehatan dan kondisi bokongku,” lanjutnya.

Apa yang dilakuan Amanda tak sebanding dengan balasan sang pacar. Kekasihnya justru berselingkuh karena Amanda tidak mau . “Karena aku dalam masa penyembuhan dan tidak boleh ,” kata Amanda.

Kini lukanya sembuh dengan baik dan hanya meninggalkan bekas luka. Selama beberapa tahun kemudian Amanda melakukan filler bokong agar bentuknya sesuai keingingannya.

Amanda mengaku bahagia memiliki bokong tersebut dan sejujurnya ia tidak ingin melakukan seks kasar lagi karena ukurannya sangat besar.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here