Friday, 19 April 2024
HomeHiburanTernyata Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Sudah Menikah

Ternyata Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Sudah Menikah

Bogordaily.net– Selain mengejutkan penggemar dan publik karena tertangkap narkoba, musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono terungkap telah dengan Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Dalam penangkapannya, polisi ikut mengamankan barang bukti berupa .

Ardhito saat ini tengah mendekam di dalam penjara Polres Jakarta Barat. Ia pun sempat dijenguk oleh istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Selama ini tak ada yang tahu bahwa Ardhito dan perempuan yang akrab disapa Jean itu telah . Istrinya diketahui adalah model Jeanneta Sanfadelia yang sebelumnya sudah lama dipacari Ardhito.

Namun, status pernikahan keduanya terungkap dalam rilis yang digelar pihak kepolisian di Polres Jakarta Barat, Kamis 13 Januari 2022.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Ardhito telah dijenguk istri dan keluarganya.

“Sudah (dijenguk) istri sama pendamping. Keluarga,” kata Zulpan.

Sebelumnya, kekasih Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, tampak hadir ke Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 13 Januari 2022. Perempuan yang akrab disapa Jean itu datang sekitar pukul 11.45 WIB.

Ia tampak mengenakan kemeja abu-abu dan ditemani oleh dua pria. Namun, Jean diam seribu bahasa. Ia hanya menunduk sambil berjalan menuju gedung Polres Metro Jakarta Barat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here