Sunday, 26 May 2024
HomeNasionalTernyata, Bukan Hanya Merah yang Memiliki Makna Keberuntungan di Tahun Macan Air

Ternyata, Bukan Hanya Merah yang Memiliki Makna Keberuntungan di Tahun Macan Air

Bogordaily.net – Budaya Tionghoa atau China umumnya kental dengan tradisi, budaya dan kepercayaannya. Namun, yang selalu identik dengan budaya ini, terutama saat perayaan tiba adalah keberuntungan diprediksi oleh ahli astologi China. Dan merah, selalu identik dengan keberuntungan tersebut.

Di tahun 2022 ini merupakan tahun macan air berdasarkan sistem penanggalan China. Tahun Macan Air memiliki makna, khususnya pada keberuntungan yang dapat dimiliki oleh setiap orang.

Adapun menurut laman The Chinese Zodiac yaitu terdapat - yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun macan air. Apa saja - yang dimaksud menurut The Chinese Zodiac? Cek jawabannya di sini!

Hijau
hijau melambangkan tentang kehidupan dan alam. yang menggambarkan sebuah keseimbangan serta kemakmuran dalam kehidupan.

Warna ini juga menandakan adanya awal yang baru, dengan memberikan peluang yang baik untuk mencapai keberhasilan. Kehidupan seseorang akan dipenuhi dengan sebuah harapan, kebebasan dan keseimbangan hidup.

Selain melambangkan pertanda baik untuk kehidupan pribadi seseorang, warna hijau juga sebagai pertanda baik untuk menjalin hubungan percintaan yang membawa ke arah positif.

Hitam
Perayaan biasanya identik dengan warna merah, ternyata warna hitam yang merupakan warna gelap dipercaya dapat membawa keberuntungan. Warna hitam menurut fengshui adalah sebuah warna yang mampu melambangkan kekuatan besar, keseimbangan serta pemaknaan tentang hidup.

Warna ini dipercaya sebagai warna keberuntungan yang dapat memulihkan seseorang dalam kondisi yang lebih baik, entah ini kondisi fisik dan kondisi mental.

Tidak hanya itu, warna hitam juga merupakan rekomendasi untuk kestabilan finansial, terutama bagi yang sedang menjalankan bisnis dipercaya akan memperoleh keuntungan besar di tahun macan air ini.

Kuning
Warna kuning ini dipercaya sebagai warna yang baik bagi kesehatan mental seseorang. Warna ini di tahun macan air, akan memberikan kestabilan mental bagi seseorang.

Warna ini mampu memberikan kekuatan, keharmonisan serta kehangatan. Seseorang yang sedang mengalami stres hingga depresi, menghadirkan warna kuning bisa menjadi salah satu solusi untuk membuat pikiran dan hati menjadi lebih tenang maupun meredakan emosi.

Warna kuning direkomendasikan juga sebagai warna cat untuk ruangan di dalam rumah, seperti ruang tamu dan dapur.

Itulah ketiga warna yang memiliki makna keberuntungan di tahun macan air. Warna-warna di atas bisa menjadi rekomendasi bagi kamu untuk melakukan dekorasi ruangan, baju sehari-hari dan sebagainya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here