Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTerpapar Covid-19, Berat Badan Jin BTS Turun 4kg

Terpapar Covid-19, Berat Badan Jin BTS Turun 4kg

Bogordaily.net– Pada 25 Desember, agensi manajemen BTS , Big Hit Music menyampaikan kabar bahwa Jin telah tertular virus corona. Terungkap bahwa member tertua BTS itu kehilangan berat badan secara drastis saat pulih dari COVID-19.

Bighit Entertaiment di Weverse, mengatakan bahwa masa karantina Jin telah berakhir mulai hari ini, 4 Januari 2022, dan Jin dinyatakan pulih.

Sebelumnya, selama sepuluh hari, Jin dirawat dirumah, terhitung sejak sabtu 25 Desember 2021 lalu.

Kemudian pada sore hari tanggal 4 Januari 2022, melalui aku instragram nya,  mengupdate foto dirinya dengan hashtag “outfit” di sebelah emoji yang memakai masker dan merasa kedinginan.

Dalam foto-foto tersebut, memamerkan pakaian modisnya hari ini di luar di sebuah taman. Hanya beberapa menit setelah pembaruan Instagram , Jin datang dan meninggalkan komentar di bawahnya.

Dalam komentarnya, Jin curhat kalau berat badannya banyak berkurang usai tertular COVID-19 dan meminta untuk membelikannya makanan, agar berat badan Jin bertambah.

, aku kehilangan 4 kg. Kamu harus membelikanku sesuatu untuk dimakan,” tulis penyanyi kelahiran 1992 itu.

Beragam komentarpun, turut meramaikan kolam komentar milik . Salah satunya berbunyi “Makan ya banyak biar ga sakit lg bang”, ujar salah satu fans di instagram.

Dengan sembuhnya Jin, tentunya para sangat berharap agar kedepannya, seluruh mamber BTS tetap dalam kondisi sehat.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here