Friday, 3 May 2024
HomeHiburanTetap Produktif Dalam Bui, Ardhito Pramono Ngaku Ciptakan Tiga Lagu

Tetap Produktif Dalam Bui, Ardhito Pramono Ngaku Ciptakan Tiga Lagu

Bogordaily.net mengaku sudah ciptakan tiga lagu selama mendekam di Rumah .

Aktor sekaligus musisi itu mengatakan, banyak inspirasi yang datang di pikirannya dikarenakan suasana baru dan teman-teman baru. Hal itu yang membuatatnya mampu saggup ciptakan tiga lagu selam ditahan.

“Saya di sini sudah bikin tiga lagu Alhamdulillah tetap kreatif banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru,” kata Ardhito di Mapolres Metro Jakarta Barat, dikutip dari Antara, Jumat 21 Januari 2022.

Ardhito sendiri diketahui sudah mendekam di Polres Metro Jakarta Barat sejak Rabu 12 Januari 2022 lalu. Kini, ia menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, agar bebas dari ketergantungan narkoba.

“Kamis hasilnya telah dinyatakan keluar di mana AP mendapat rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke sana,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Taufik Ikhsan.

Meski menjalani rehabilitasi, Taufik memastikan proses hukum akan terus berjalan. Penyidik akan terus melengkapi berkas perkara hingga akhir layak diserahkan ke kejaksaan dan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ardhito sudah ditahan sejak ditangkap pada 12 Januari lalu karena tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ardhito mengingatkan masyarakat maupun penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkotika.

dijerat dengan pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pria bernama lengkap Ardhito Rifqi Pramono itu terancam pidana penjara empat tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here