Saturday, 20 April 2024
HomeViralThe Real Hero! Sopir Bus TransJakarta Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri

The Real Hero! Sopir Bus TransJakarta Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri

Bogordaily.net – Seorang bernama Khaerun berhasil menggagalkan upaya yang hendak dilakukan seorang perempuan di flyover , Jakarta Barat pada Selasa 25 Januari 2022 pukul 15.20 WIB lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Khaerun terlihat spontan menghentikan laju bus setelah melihat seorang wanita sedang duduk di atas pembatas flyover. Dia langsung berusaha membujuk wanita itu untuk membatalkan niat .

Saat membujuk, di situlah Khaerun dengan sigapnya langsung menarik tubuh wanita tersebut untuk diamankan.

“Kemudian, wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu dibawa ke dalam bus dan diserahkan ke Pos Polisi Jembatan Besi, Jakarta Barat. Lalu ia melanjutkan tugasnya kembali,” ujar Plt Kepala Divisi Sekretaris PT TransJakarta Angelina Betris dalam keterangan tertulis, Jumat 28 Januari 2022.

Atas aksi heroiknya tersebut, PT TransJakarta memberikan apresiasi penuh terhadap Khaerun yang dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Betris berharap, apa yang dilakukan Khaerun bisa menjadi contoh bagi banyak orang.

“TransJakarta sangat mengapresiasi tindakan penyelamatan nyawa dan semoga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk insan TransJakarta lain,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here