Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorTokoh Pemuda Bogor Bagikan Sembako, Di Apresiasi Kapolsek Bogor Selatan

Tokoh Pemuda Bogor Bagikan Sembako, Di Apresiasi Kapolsek Bogor Selatan

Bogordaily.net – Dimasa seperti ini tak menyurutkan niat baik untuk membantu orang lain. Kali ini Tokoh , Dadang Sanjaya melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 70 dan makanan kepada warga di Gang Aut, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat 7 Januari 2022.

Dengan kegiatan sosial ini, dirinya mendapatkan Kapolsek Bogor Selatan AKP Diana S.

Mengutip perkataan Kapolsek Bogor Selatan, Dadang memaparkan, terus lakukan kegiatan seperti ini, jangan melihat banyak dan sedikitnya yang diberi, dengan kegiatan sosial seperti ini sangat membantu orang-orang disekitar yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, ibu Kapolsek Bogor Selatan pun ikut serta dalam kegiatan ini dan membantu donasi juga,” kata Dudung sapaan akrabnya.

Dudung pun sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang selalu support, karna tanpa kerja sama dan gotong royong, bahu membahu tak akan terlaksana.

Warga Merasa Senang Saat Diberikan Makanan Dan .

Lebih lanjut, Dudung menjelaskan, kegiatan sosial ini dilakukan setiap 2 Minggu sekali di hari Jumat dengan membagikan makanan mie ayam dan kepada warga sekitar.

“Jumlah yang kita berikan kepada mereka itu ada 70 porsi. Dimana 50 mie ayam dan 20 nasi bungkus serta ,” jelasnya.

Pada kegiatan itu yang di komandoi oleh Dadang Sanjaya selaku Ketua XTC Kota Bogor mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan sumbangan dari orang-orang yang peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah, rekan-rekan  XTC juga sangat respec dan banyak orang di sekitar saya yang peduli dengan menyumbangkan sedikit rezekinya untuk kegiatan ini,” paparnya

Kemudian dirinya mengatakan, dimasa Covid-19 ini banyak yang terdampak terhadap perekonomian masyarakat.

“Ketika kita berbagi dalam keadaan kita sedang ada, itu sangat biasa, tetapi ketika kita berbagi di posisi yang sulit seperti ini, ya ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

 

(Ibnu Galansa Monztazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here