Monday, 29 April 2024
HomeNasionalTruknya Terguling di Jalur Pantura Tuban, Sopir Malah Kabur

Truknya Terguling di Jalur Pantura Tuban, Sopir Malah Kabur

Bogordaily.net – Truk memuat barang ekspedisi mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura, Tuban, Senin 31 Januari 2022. persisnya di simpang tiga Manunggal Utara, Kelurahan Sukolilo.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun sopir truk lenyap diduga kabur. Berdasar informasi yang terhimpun, truk bernomor polisi L 9296 UN dikemudikan Urip (70) warga asal Jakarta.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menjelaskan bahwa, kejadian kecelakaan tunggal itu diduga lantaran pengemudi truk tidak konsentrasi ketika melintasi tikungan dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Diduga pengemudi berjalan dengan kecepatan tinggi di jalan menikung ini. Kemudian terguling ke kiri dan ban bekalang juga mengalami pecah,” ujarnya dikutip dari suara.

tersebut terguling dan menimpa taman yang ada di bundaran petigaan Manunggal Utara, Kota Tuban tersebut dan mengakibatkan kerusakan pada taman. Selain itu, solar dari kendaraan tersebut juga tumpah di jalan raya hingga mengakibatkan kondisi jalan licin.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya kerugian material saja. Namun untuk pengemudi diduga kabur setelah kejadian ini, karena sudah meninggalkan kendaraan dan barang-barangnya begitu saja,” tambahnya.

Sementara itu, untuk menghindari terjadi kecamatan kendaraan tersebut langsung dilakukan evakuasi dari TKP tersebut. Proses evakuasi berlangsung cukup lama lantaran kondisi truk yang terguling tersebut berisikan muatan sekitar 5 ton berbagai macam barang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here