Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTuh Siapa Bilang Bangkrut, Inter Milan Dapat Suntikan Dana Rp6,6 Triliun

Tuh Siapa Bilang Bangkrut, Inter Milan Dapat Suntikan Dana Rp6,6 Triliun

Bogordaily.net – Tersirat kabar bahwa sedang mengalami kebangkrutan. Namun, baru-baru ini nampaknya tak jadi setelah mendapatkan suntikan bernilai fantastis yakni ,6 triliun.

Sebagaimana diketahui bahwa sempat mengalami krisis finansial, yang memaksa mereka harus melakukan sejumlah langkah besar agar tak .

Salah satu keputusannya ialah bercerai dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte serta menjual sejumlah pemain bintang dan memangkas anggaran belanja dan gaji pemain.

Hal ini pun membuat Nerrazzuri harus berjuang untuk menyelamatkan diri, agar terbebas dari krisis finansial yang bisa membuat mereka .

Melansir dari Sempre Milan, Nerrazzuri baru saja menerima suntikan berupa obligasi senilai

Sempre Milan lebih lanjut mengatakan bahwa Goldman Sachs selaku lead manager dalam penerbitan obligasi itu mengatakan bahwa setidaknya ada sekitar 264 juta eruo (Rp4,2 triliun) uang tunai untuk menutupi kebutuhan keuangan utama selama dua musim ke depan.

Dari angka tersebut, total 133 juta euro (Rp2,1 triliun) sudah masuk ke kas sejak 31 Desember 2021.

Sedangkan sisanya berbentuk likuiditas di Luxembourg Grand Tower yang digunakan Suning untuk mengendalikan klub.

Kabar ini setidaknya menjadi kabar baik bahwa kondisi finansial Inter Milan mulai berangsur pulih setelah mengalami krisis sehingga berdampak pada pemotongan gaji pemain.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here