Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanUltah ke-32, Junho 2PM Banjir Ucapan di Twitter

Ultah ke-32, Junho 2PM Banjir Ucapan di Twitter

Bogordaily.net resmi menginjak usia 32 tahun pada hari ini, Selasa 25 Januari 2022. Hari spesial bintang drama itu ramai dirayakan oleh para penggemarnya dari seluruh dunia.

Ucapan dari fans memuncaki trending topik di platform dengan tagar dengan 28,5 ribu tweet.

“Happy birthday Wang Oppa. Lee Junho smoga ttp sehat, bahagia dan sukses terus untuk karirmu yah. Love you my nuneo ❤ #따뜻한준호의계절_생일축하해 #HOT_JUNHO_DAY ,” tulis @loeyhoon*s.

“Junho muka julid gini bukannya bkin aku kzl malah buat ak jatuh cinta haha happy birthday my love ❤ #따뜻한준호의계절_생일축하해 #HOT_JUNHO_DAY #이준호,” ucap salah satu fans.

Tak hanya anak muda, Junho juga disukai banyak ibu-ibu.

“Happy birthday kesayangannya Hottest, idola baru para emak2 dan bocah 😄 Love you oppa @dlwnsghek ♥ #따뜻한준호의계절_생일축하해 #HOT_JUNHO_DAY ,” tulis @@maria_irh*m.

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 Januari 1990, pemilik nama lengkap Lee Joon Ho ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara dan memiliki seorang kakak petempuan.

Junho menempati posisi pertama di program survival show besutan JYP yaitu Superstar Survival, dan akhirnya debut bersama 2PM pada tahun 2008.

Selain aktif di grup, juga melakukan debut solonya dengan merilis mini album perdana Kimi no Koe pada 2013 lalu.

Memiliki imej seksi di atas panggung, Junho 2PM akan bertransformasi menjadi pria menggemaskan ketika menunjukan eye smilenya.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai idol Kpop yang memiliki bentuk tubuh kekar berotot karena rajin nge-gym.

Junho 2PM semakin melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia seni peran. Film White: The Melody of the Curse tahun 2011 merupakan proyek perdananya dan berperan sebagai cameo.

Lalu pada 2013, ia turut berpartisipasi dalam film Cold Eyes sebagai salah satu pemeran utama.

Selain film, Junho 2PM juga ditunjuk untuk berperan di berbagai judul drama dianatranya Memory, Uncontrollably Fond, Good Manager, Wok of Love, serta Confession.

Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada Maret 2021 lalu, Junho 2PM mengambil proyek drama saeguk bertajuk , yang membuatnya beradu akting dengan Lee Se Young.

Lewat drama , Junho 2PM mendulang kesuksesan besar sebagai seorang aktor. Bahkan di babak akhirnya, drama tersebut mencetak rating nasional memuaskan yaitu 17,4 persen.

Untuk merayakan ulang tahunnya ke-32, Junho 2PM mengadakan acara fanmeeting yang bisa disaksikan langsung di Korea dan juga online untuk para penggemar internasional pada 23 dan 24 Januari 2022.

Terlihat, Song Joong Ki yang merupakan kawan sesama selebritinya menjadi bintang tamu spesial dalam acara tersebut.

Itu tadi deretan potret transformasi Junho 2PM yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32 pada 25 Januari 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here