Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanUngkapkan Perasaan, Ini yang Dilakukan Nia Ramadhani di Penjara

Ungkapkan Perasaan, Ini yang Dilakukan Nia Ramadhani di Penjara

Bogordaily.net–Divonis hukuman satu tahun penjara oleh majelis hakim karena penyalahgunaan , artis mengisi waktu dengan berbagai kegiatan.

Dalam menjalani masa hukumannya tersebut, salah satu yang ibu tiga anak itu adalah membuat karya lukis.

“Lagi seneng healing ya, gambar. mengekpresikan apa yang dia rasain lewat lukisan. Terakhir si dia bikin pohon,” kata konselor Nia, Jimmy seperti dikutip Detik.com, Minggu 23 Januari 2022.

Menurut Jimmy, ada makna tersendiri di balik lukisan Nia yakni merefleksikan dirinya yang sempat menjalani hidup berantakan.

“Pohon yang sudah mati terus tumbuh daun membesar jadi pohon yang besar. Itu bentuk refleksi dirinya yang dulunya sudah berantakan tumbuh lagi jadi baik lagi,” jelasnya.

Sang konselor juga menyebut sebaiknya Nia dibawa ke tempat rehabilitasi bukan ke penjara.

“Apa yang dibutuhkan nggak ada di situ (penjara). Direhabilitasi agar menjadi yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Tere, asisten pribadi Nia, mengatakan istri itu sangat menyesal karena tersandung kasus . Kini, Nia disebutnya sudah membaik dan makin bersyukur.

“Melihat positifnya dari segala sesuatu. Menurut aku, itu nggak mudah saat seperti ini bersyukur, dia bisa seperti itu, itu yang aku salut dari dia,” kata Tere.

Seperti diketahui, , , dan sopir pribadi mereka Zen Vintanto divonis satu tahun penjara dalam kasus .

Pengacara cs Waode Nur Zainab mengatakan kliennya sudah resmi mengajukan banding.

“Sudah menyatakan banding di hadapan hakim sesaat setelah pembacaan putusan. Akta banding juga sudah ditandatangan dan diajukan oleh kami, penasihat hukum,” kata Waode.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here