Friday, 17 May 2024
HomeHiburanUsai Alami Kecelakaan Beruntun Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Usai Alami Kecelakaan Beruntun Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Bogordaily.net mengalami di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 21 Januari 2022, pukul 16.35 PST. Akibat insiden tersebut, seorang wanita mengalami luka di bagian kepala.

TMZ melaporkan, Arnold menunggangi GMC Yukon miliknya saat menabrak Toyota Prius berwarna merah di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, yang berjarak sekitar 1,6 kilometer dari kediaman sang aktor.

Tabrakan itu membuat Toyota Prius tersebut terguling dan menabrak mobil Porsche Cayenne. Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengatakan, pengemudi Prius tersebut mengalami cedera kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara diketahui hanya mengalami cedera ringan dan bisa berkomunikasi dengan baik kepada polisi di lokasi kejadian. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan agensinya, Daniel Ketchell.

“Dia baik-baik saja. Satu-satunya hal yang menjadi prioritasnya saat ini adalah kesembuhan sang korban,” ujar Ketchell dalam keterangan resminya seperti dikutip dari USA Today, Minggu 23 Jauari 2022, Kepada ABC7, perwakilan Kepolisian Los Angeles mengatakan, tidak ada pihak yang ditahan akibat tersebut. Polisi juga memastikan, tersebut terjadi bukan karena penggunaan alkohol atau obat-obatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here