Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanUsai Ashanty Dicibir karena Positif Covid-19, Krisdayanti Langsung Pasang Badan

Usai Ashanty Dicibir karena Positif Covid-19, Krisdayanti Langsung Pasang Badan

Bogordaily.net dinyatakan positif Covid-19 usai pulang liburan di Turki bersama keluarga besar. Kridayanti pun pasang badan, tak mau dicemooh warganet.

Saat berita mengenai terinfeksi Corona mengemuka, banyak warganet melempar kritikan. Mereka menyayangkan tindakan dan keluarga yang memilih berlibur di tengah pandemi.

Terkait cibiran warganet, pasang badan. Menurutnya, komentar bernada negatif tak perlu dipedulikan.

“Enggak usah dipedulikan yang bikin jadi toxic, yang bikin jadi engak happy, yang bikin jadi down, enggak perlu,” ujar anggota DPR RI, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin 10 Januari 2022.

Krisdayanti juga menasihati untuk tak menggubris cibiran warganet agar kondisi kesehatannya tidak menurun.

“Jangan terlalu dianggap serius, jangan khawatir juga dengan netizen yang bicara enggak baik. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih,” ujar pelantun lagu Menghitung Hari itu.

Menurut istri Raul Lemos, setiap orang berhak liburan. “Semuanya baik, normal, semua orang punya hak berlibur, hanya waktunya mungkin antibodi setiap orang beda-beda,” ujar pelantun “Ku Tak Sanggup.”

Krisdayanti mengapresiasi yang menjalankan sesuai aturan pemerintah.

“Kita enggak bisa menyalahkan siapa pun. Satu yang penting sudah menjalankan tugas-tugasnya, untuk menyelesaikan tanggung jawabnya . Itu buat saya sudah luar biasa,” tutur Krisdayanti. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here