Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaUsai Operasi Kanker di AS, SBY Kembali Melukis

Usai Operasi Kanker di AS, SBY Kembali Melukis

Bogordaily.net–Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono () kembali ke Indonesia setelah sebulan menjalani operasi di Amerika Serikat. Setibanya di Tanah Air, suami almarhumah Ani Yudhoyono itu kembali menggeluti hobinya melukis.

“Perlu saya kabarkan kepada para followers instagram ‘Ani Yudhoyono In Memoriam' bahwa sekitar 1 bulan ini saya telah berada kembali di tanah air. Alhamdulillah operasi medis yang saya jalankan di Mayo Clinic, Amerika Serikat berhasil dengan baik. Terima kasih atas doa dari para sahabat sekalian,” tulis melalui akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu 23 Januari 2022.

Unggahan tersebut berisi tiga foto hasil lukisan . Pada keterangan foto menuliskan, “Kini saya kembali menggeluti saya melukis. Berikut ini saya persembahkan foto tiga lukisan pemandangan alam yang menggambarkan suasana musim gugur dan musim dingin, sebagaimana yang saya rasakan ketika menjalani medical treatment di Rochester, Minnesota.”

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu pun berharap masyarakat bisa menikmati tiga karyanya tersebut. “Saya berdoa agar kita semua selalu berada dalam keadaan sehat. Terima kasih. Salam. ,” tutup pada postingan yang mendapat ribuan komentar tersebut.

Sementara itu Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan sudah mulai aktif berkegiatan.

bahkan sempat menghadiri pemberian gelar Profesor Kehormatan atau Guru Besar Tidak Tetap Ilmu Pertahanan Bidang Kedokteran Militer, Fakultas Kedokteran Militer, Universitas Pertahanan (Unhan) kepada mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

“Alhamdulillah, beliau telah kembali ke Indonesia. Beliau juga sudah mulai berkegiatan,” ujar Herzaky dikutip CNNIndonesia.com.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here