Friday, 29 March 2024
HomeHiburanVarian Baru Covid-19 Omicorn, Bukan Omarion

Varian Baru Covid-19 Omicorn, Bukan Omarion

Bogordaily.net– Sejak kasusnya ditemukan di Amerika Serikat, banyak orang dengan sengaja atau tidak sengaja menyebut varian omicorn sebagai varian . pun, merasa tak tenang hidupnya.

merupakan  penyanyi RnB terkenal di Amerika Serikat, yang tergabung dalam grup B2K.

Penyanyi yang memiliki nama asli Omari Ishmael Grandberry tersebut juga menyadari bahwa namanya kerap menjadi pelesetan dari varian omicron. Terkait hal ini, memberi tanggapan santai dan bahkan ikut membuat lelucon.

“Halo semua, ini . Aku artis, bukan varian, jadi ketahuilah bahwa bila Anda berpapasan dengan saya di jalan, Anda tak perlu mengisolasi diri selama lima hari,” ungkap  dalam unggahan TikTok pertamanya, seperti dilansir Today, Selasa, 4 Januari 2022.

lalu mengunggah sebuah video baru dengan menggunakan lagu hitnya “Touch”.

Dalam unggahan tersebut, berkelakar bahwa penting bagi orang-orang untuk tetap menjaga jarak darinya meski dia bukan varian Covid-19. Itu karena hal tersebut merupakan bagian dari protokol kesehatan di masa pandemi.

Tiga unggahan pertama mengenai virus varian omicorn yang jenaka, dengan cepat mendapatkan jumlah view yang banyak.

Video-video juga diunggah ulang oleh berbagai pengguna media sosial di TwitterFacebook, dan Instagram.

Omarion juga membuat sebuah unggahan untuk Genius.com di mana dia tampak membuat pernyataan resmi dengan raut wajah yang seolah-olah serius.

“Jadi pengacara saya meminta saya membaca ini. Saya, Omarion, seorang musisi dan penghibur, Anda tahu itu, (saya) bukan sebuah varian, oke,” ungkap Omarion.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here