Thursday, 18 April 2024
HomeViralViral, Aksi Pria Memutar Balik Mobil di Jalan Setapak Tepi Jurang

Viral, Aksi Pria Memutar Balik Mobil di Jalan Setapak Tepi Jurang

Bogordaily.net – Bagi sebagian orang, mengemudi di jalan menjadi tantangan tersendiri. Terlebih, jika ukuran jalan tersebut tidak begitu luas dan hanya mampu dilewati satu .

Namun, hal tersebut sepertinya bukan tantangan yang begitu berat bagi sopir yang satu ini. Meski berada di jalur sempit, ia tampak dengan mudah memutar balik arah mobilnya.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan video akun Twitter @EverythingAjay yang dibagikan ulang oleh @xximbecile2. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan aksi seorang sopir pribadi yang terlihat dengan mudah bisa putar balik di jalan sempit tepi tebing.

Dalam video tersebut terlihat, sang sopir dengan penuh perhitungan pelan-pelan mengubah arah mobilnya untuk putar balik.

Aksi tersebut pun terbilang cukup ekstrem. Pasalnya, hal tersebut dilakukan tepat di tepi tebing dengan kondisi jalan sedikit menanjak.

Jika saja sang sopir keterusan sedikit saja saat mundur, hampir bisa dipastikan dengan sopirnya terjun ke dasar jurang.

Aksi berbahaya sopir memutarbalikkan mobilnya di jalur ekstrem itu pun langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa pengguna Twitter bahkan memuji jika pengemudi tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata.

“Ilmu nyetir gue belum sampe situ,” komentar @wulanramadhya

“Kalau gua mah udah gua tinggalin tuh ,” tulis @ojanthoughts.

“Manusia memang suka tantangan. Tapi nggak begini juga woii, ,” tulis @racuninsay.

Bagaimana, ada yang bisa memutar balik di jalur ekstrem seperti itu?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here