Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalViral Harga Parkir Bus Rp350 Ribu, Sandiaga Uno: Tindak Tegas!

Viral Harga Parkir Bus Rp350 Ribu, Sandiaga Uno: Tindak Tegas!

Bogordaily.net tarif parkir bus Rp350 ribu dialami oleh traveler yang makan pecel lele di . Menanggapi itu, ingin kejadian ini tak terulang kembali karena mencoreng pariwisata .

“TINDAK TEGAS dan jangan sampai terulang kembali kejadian seperti ini!,” kata Sandiaga dalam unggahan Instagram terbarunya, Kamis 10 Januari 2022.

Hingga detik ini, lembaganya sedang berusaha dengan sangat keras agar usaha yang ada di dalam lingkup pariwisata dapat bangkit kembali seperti semula. Namun, kejadian tarif parkir bus yang begitu mahal malah memperlambat dan mencorengnya.

“Kami di @kemenparekraf.ri sedang berjuang keras, all out untuk bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, jangan sampai dirusak oleh oknum yang secara sengaja hanya ingin mendapat keuntungan pribadi, dan justru mencoreng pariwisata di ,” terang Sandiaga, dikutip dari detik.

Lebih lanjut beragam komentar diutarakan pengikut Menparekraf Sandiaga di Instagram, salah satunya artis Fauzi Baadilla. Ia bahkan mengutarakan kecurangan serupa di beberapa lokasi parkir.

“Di banyak parkiran di kutip double. Resmi & preman. Seringkali terjadi,” kata artis fauzibaadilla__.

“Lama2 org ogah ke jogja krn biaya mahal,” kata keurystall1.

“Nanti kalo udah ketemu dan udah ditindak tegas, kami minta agar di post di IG bapak ya pak menteri,” sahut komentar lain dari icat_haririzadi8.

Sebelumnya, beredar keluhan viral wisatawan tentang tarif parkir bus di , sebesar Rp 350 ribu untuk 2 jam. Menparekraf Sandiaga Uno pun memberikan tanggapan.

Di media sosial sedang dihebohkan tentang tarif parkir mahal di kawasan , ,tepatnya di belakang Hotel Premium Zuri. Keluhan itu disampaikan oleh akun Kasri dalam sebuah grup Facebook.

“Kami hanya wisata lokal. Tidak bermaksud jelek. Cuma kami mau tanya apakah wajar parkir di wilayah sekitar tepatnya di belakang Hotel Premium Zuri. Kalau nggak salah. Sebesar itu. Yaitu 350.000 rb,” tulis akun tersebut.

Menparekraf Sandiaga Uno pun menyebut ulah oknum nakal itu sebagai getok. Dia menghimbau agar tidak getok, biar rezeki tidak dipatok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here