Saturday, 18 May 2024
HomeViralViral Pria Jemput Calon Istri Naik Motor Masuk Tol

Viral Pria Jemput Calon Istri Naik Motor Masuk Tol

Bogordaily.net–Seorang pria dan perempuan masuk di media sosial. Keduanya masuk melalui Pintu Tol Cilegon Timur sekira pukul 09.58 WIB dan keluar Pintu Tol Cilegon Barat sekira pukul 10.08 WIB.

Rupanya pria yang ada dalam video tersebut adalah Asep Fedianto (50) dan calon istri. Keduanya ingin menuju Balaraja tetapi karena tak tahu jalan malah masuk .

Satlantas Polres Cilegon langsung menelusuri alamat Asep Fedianto dan memanggilnya ke Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon, Senin, 24 Januari 2022.

Dilansir Suara.com, Asep warga Balaraja, Kabupaten Tangerang itu awalnya akan menjemput calon istri di Ramayana Cilegon tetapi tak mengetahui kalau jalan tersebut adalah Jalan .

“Kita namanya khilaf apalagi belum pernah masuk jalan sini, pertama kali kesini bawa motor, biasanya kan naik mobil umum, jadi arah jalannya enggak tahu,” kata Asep di Mapolres Cilegon, Senin, 24 Januari 2022.

Asep juga mengaku, karena tidak mengetahui jalan arah dari Cilegon menuju Balaraja, akhirnya mereka memasuki jalan tol sebagaimana biasanya menaiki kendaraan bus.

“Akhirnya pas kita keluar Ramayana arah Serang, kita belok kiri bukan lurus malah masuk arah jalan tol, mau balik lagi mentok takut lawan arus juga, akhirnya bablas nanti juga kan keluar jalan tol,” terangnya.

Setelah bertemu jalan keluar jalan tol di Cilegon Barat, ia mengaku setiap bertemu dengan perempatan berhenti dan bertanya warga sekitar untuk arah ke Balaraja karena tidak mengetahui jalan. Setelah itu ia akhirnya sampai di lokasi tujuan.

Meski demikian Asep mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat dan pihak kepolisian. “Saya mohon maaf, saya tidak bermaksud bikin konten masuk tol, kita khilaf karena ketidaktahuan masuk jalan tol, kita kejebak. Mau balik arah lagi kan enggak bisa takut lawan arus akhirnya kita bablas sampai ketemu gerbang tol keluar,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan aduan masyarakat akan adanya kendaraan roda dua yang memasuki jalan .

“Kita dapet informasi tersebut setelah itu melakukan identifikasi berkerjasama dengan korlantas dan petugas tol, akhirnya kita dapatkan bahwa Pak Asep beserta calon istrinya masuk dari Cilegon Timur,” ujar Yusuf.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here