Friday, 26 April 2024
HomeViralViral, Seorang Pria Senang Saat Rumahnya Dijadikan Markas Geng Metal

Viral, Seorang Pria Senang Saat Rumahnya Dijadikan Markas Geng Metal

Bogordaily.net – Postingan seorang pria yang rumahnya dijadikan markas geng metal dengan nama yang sangar jadi viral di media sosial (Medsos).

Kisah tersebut diunggah oleh seorang pria bernama Ahmad Rifai Rifan di jejaring media sosial Facebook dan dibagikan kembali ke Twitter oleh akun @ndagels.

Pria itu bercerita pada suatu pagi dia mengunjungi salah satu rumahnya. Dia berniat membersihkan rumah itu karena telah berbulan-bulan tidak mengunjungi hunian itu.

“Pagi tadi saya ngunjungi salah satu rumah kami. Niatnya mau bersih-bersih. Karena berbulan-bulan enggak kami kunjungi sama sekali,” tulis Ahmad dikutip Suaracom, Rabu 12 Desember 2022.

Sampai di rumah tersebut, betapa terkejutnya Ahmad ketika menemukan hal tak terduga.

Teras rumah milik Ahmad digunakan sebuah geng yang diperuntukkan sebagai markas. Nama gengnya pun cukup sangar, yaitu Enemi Metal.

“Ternyata teras rumah kami dijadikan markas sebuah geng dengan nama yang cukup sangat, Enemi Metal,” tulis Ahmad.

Tak hanya itu, di pintu depan milik Ahmad terdapat kertas yang ditempel di daun pintu berisi nama pengurus, peraturan, dan jadwal piket anggota geng.

Ahmad mengaku akan membiarkan saja geng tersebut menjadikan terasnya markas. Sebab, rumah teras mereka menjadi sangat bersih lantaran anggota geng tersebut memiliki jadwal piket untuk membersihkan markas setiap harinya.

“Tapi kami biarkan saja karena teras rumah kami jadi bersih sekali,” tutupnya.

Ahmad juga ikut melampirkan foto kertas yang menempel di pintunya itu.

Postingan yang telah mendapatkan hingga lebih dari 7200 likes dan 2400 retweet tersebut lantas menjadi sorotan warganet.

“Penasaran ini bocil-bocil kegiatannya ngapain sampai ada divisi pengintai segala hahaha,” komentar warganet.

“Harus saling tolong menolong dan jangan bertengkar ya gais! Kita udah gede diajarin sama anak kecil. Malu dikit lah,” tutur warganet yang menuliskan kembali peraturan dari geng itu.Mereka malah salah fokus dengan jadwal piket yang tertulis.

Beberapa warganet ikut kasihan dengan bocah bernama Alfa karena harus menggantikan piket Azizah. Alfa pun harus membersihkan markas selama 2 hari berturut-turut.

“Azizah enak ya enggak dapet piket,” ungkap warganet lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here