Friday, 17 May 2024
HomeViralViral, Sopir Truk Kabur Setelah Lindas Pengendara Motor

Viral, Sopir Truk Kabur Setelah Lindas Pengendara Motor

Bogordaily.net – Seorang setelah melindas seorang perempuan yang sedang mengendarai motor di wilayah Jakarta Utara. Pelaku awalnya memberikan KTP sebagai jaminan akan bertanggung jawab, namun tak kunjung muncul.

Video kecelakaan lalu lintas itu di media sosial. Klip diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Pada video itu terlihat seorang permepuan yang meringis dan meminta pertolongan usai terserempet sebuah truk di kawasan Jakarta Utara.

“Seorang wanita menangis kesakitan karena terserempet truk hingga tangan kanannya terlindas,” tulis akun @lensa_berita_jakarta dikutip dari Indozone, Minggu 16 Januari 2022.

Keterangan pada video itu menjelaskan bahwa sopir truk sempat diamankan oleh warga sekitar. Namun, dilepaskan karena pelaku mengaku akan bertanggung jawab dan menyerahkan KTP-nya.

“Namun hingga hari ini ternyata pengemudi tidak bertanggung jawab dan menghilang tidak ada kabarnya, pihak korban sudah sempat cek alamat di KTP ternyata pengemudi truk tersebut sudah pindah alamat,” isi penjelasan video tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Utara AKP Edi membeberkan kronologi kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi di Jalan Rorotan IX, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis, 6 Januari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat korban berinisial LA sedang mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, korban terjatuh.

“Korban terjatuh dan terlindas roda depan kanan kendaraan truk B-9483-TYY dengan pengemudi saudara KW yang melaju dari arah timur ke barat,” kata Edi.

Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup parah. Korban mengalami luka pada bagian tangannya.

“LA mengalami luka bagian tangan kanan remuk serta kendaraan mengalami kerusakan,” beber Edi.

Terkini pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

“Masih penyidikan,” pungkas Edi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here